Suzuki Siap Kenalkan Motor Baru Besok di GIIAS 2018, Suzuki Bandit 150 kah?





Macantua.com – Sebuah Teaser tersebar dari Suzuki Indonesia Sales divisi R2. Sebuah teaser motor yang sepertinya merupakan motor batangan dengan beberapa ciri ciri yang mirip dengan motor yang kemarin sempat heboh mengisi jagad spyshot dunia blog roda 2 Indonesia. Kira kira motor apa yang bakal diperkenalkan Suzuki besok? Apakah Suzuki Bandit 150?

Coba deh kamu lihat teasernya yang ane upload di instagram ini :

Bisa dilihat dari teaser di atas kalau Motor terbaru Suzuki ini berbasis mirip dengan klan GSX lainnya. Mesinnya masih menggunakan mesin 150cc DOHC yang powerful. Namun motor yang diduga adalah Suzuki Bandit 150 ini punya ciri ciri yang khas. Apa saja?

Jok Tandem, alias jok yang menyatu antara rider dan boncenger. Kalau kita lihat GSX S 150 memang punya kelemahan di sisi ini. Jok Jok yang ala ala motor sport full fairing membuat motor ini kurang greget dalam penjualan. Mungkin inilah sebab kenapa Suzuki membuat motor versi jok tandem dari basis mesin yang sama. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri dengan hadirnya jok tandem pastinya boncengan akan makin mudah dan makin bisa lebih dekan dengan boncenger. Ya kan?

Petal disc brake, disc brake model ini memang sudah dipakai pada generasi sebelumnya di GSX. Sepertinya kuakitas pengereman yang baik dengan disc brake model ini akan tetap dibawa oleh Suzuki pada motor barunya ini. Ya, jaminan keselamatan lah buat para ridernya, ya ga? Dengan pengereman maksimal tentu saja keselamatan bisa lebih tergaransi.

Headlamp baru yang berbeda, kalau berkaca pada GSX S 150 sebelumnya memang bentuk headlamp bisa dibilang jadi “kendala” untuk menarik perhatian para pembeli. Namun kini Bandit 150 atau mungkin akan diberi nama GSX S Bandit 150 ini nanti dibekali dengan headlamp LED baru yang bentuknya ga “nyeleneh”. Sekilas sih bentuknya di teaser terlihat mirip dengan motor Satria F 150. Tapi sepertinya akan sedikit berbeda. Karena batok atau cover headlamp akan disesuaikan dengan dimensi motor yang jauh lebih besar dibanding Satria.

 

 

Oke, kita tunggu saja besok sore di acara peluncuran resmi Bandit 150 di ajang GIIAS 2018. Yang pasti beberapa point di atas bisa jadi gambaran bagaimana penampakannya nanti saat mejeng di sesi launching . Duh jadi penasaran sama bentuk asli dan numpakin motornya euy. Tapi sayang, besok ane harus nguli jadi ga bisa meluncur ke lokasi seremoni nya. Tapi tenang aja sob, ane bakal tetap update soal informasi launching suzuki bandit 150, spesifikasi suzuki bandit 150 dan pastinya harga Suzuki bandit 150 buat para pembaca Macantua.com di seluruh tanah air. . Stay tuned terus untuk update beritanya ya.. Ciao…
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.