MX King Facelift Terpantau? Headlampnya Terlalu Futuristik!?




Macantua.com – Kemarin mungkin para blogger sudah bahas soal motor satu ini, motor yang tertangkap kamera sedang digunakan di jalanan (sepertinya di Malaysia) ini diunggah oleh motosaingon lengkap dengan watercrotnya. Motor apa kah ini? Katanya sih MX King facelift yang mungkin saja akan juga dilakukan di Indonesia. Yang menarik perhatian adalah headlampnya, headlamp motor ini sepertinya sudah LED, bentuknya “futuristik” amat yak!


Kenapa ane bilang futuristik? Coba deh liat bentuk lampu depannya yang seolah terbelah dua kanan dan kiri tapi pipih sedikit ke atas (jangan ngeres) bukan ke samping kaya di matic matic gambot atau di motor motor sport. Bentuknya sedikit nyeleneh dan bisa dibilang berani tampil beda karena emang beda dengan yang lain. Yah mirip mirip lampu Jupiter Z1 tapi dibikin lebih gepeng kali ya. Coba deh lihat detailnya di bawah ini biar ga penasaran :

Kalau dilihat headlamp motor dengan logo garpu tala (diduga MX King Facelift) ini mengingatkan ane sama film super hero jaman jaman kecil. Ya mirip mirip muka muka para masked masked rider yang doyan teriak “berubah” atau “hensin” gitu. Agak geli gimana lihatnya cuma mungkin ane belum terbiasa aja kali ya. Meski bagian body kayanya ga banyak berubah termasuk bentuk lampu sein di fairing seperti matic matic gambot Yamaha lainnya sepertinya ga berubah (ga bisa lihat jelas low pixel soalnya). Bahkan DRL di tameng depan pun garis desainnya masih mirip dengan MX King versi saat ini .

Yang menarik justru adanya tulisan 155 dan Bluecore di bagian depan motor. “Kalau emang” iya berarti motor ini akan menggunakan basis mesin yang sama dengan New Vixion R, mungkin akan kembali hadir dalam 2 type berbeda untuk menyasar 2 pasar yang berbeda pula layaknya Vixion dn Vixion R. Tapi jangan kesenengan dulu ya sob bisa saja motor ini hasil modifikasi pecinta anime wkwkwkwk sama kaya postingan ane sebelumnya dimana MX King dengan lampu LED yang ternyata hanya modifikasian.

Oke, tebak tebak buah manggis, apakah motor dengan body MX King di atas adalah MX King Facelift? Atau sebuah kreatifitas selanjutnya dari para modifikator di sana dimana sticker 155 dan bluecore cuma numpang mejeng semata? Ahhh ora urus, teu paduli, yang jelas mah kalau mx King facelift ya wajib LED. Ya ga sob?
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Trackback / Pingback

  1. Begini Bentuk Headlamp LED MX King Facelift a.k.a New Exciter? | macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.