Suzuki GSX R 150 Putih Velg Biru, Mirip Abangnye!





Macantua.com – coba lihat GSX R 1000 di atas, keren kan? Perpaduan warna putih dengan list stripping biru lengkap dengan tulisan Suzuki besar di fairingnya plus velg dibalur warna senada strippingnya. Keren kan? Ini warna GSX R 1000 tahun 2018. Nah bagaimana kalau pilihan warna ini digunakan juga oleh versi 150 cc nya? Yup GSX R 150 warna putih dengan velg biru kayanya cakep yak. Kaya abangnye!


Ga perlu lu pada minta livery serupa ternyata Suzuki sudah memberikan livery warna GSX R 150 dengan warna senada. GSX R 150 warna putih dengan velg warna biru terpantau mejeng di atas lantai hijau (biasanya lantai produksi di pabrik warnanya begini ini) yang diduga adalah pilihan warna baru untuk GSX R 150. Foto ini sudah menyebar di group GSX lho… Diduga foto ini diambil langsung dari pabrik Suzuki di Bekasi sana. Pilihan warna baru yang sama atau mirip dengan yang digunakan pada kakaknya yang punya mesin nyaris 7 kali lipat secara kubikasi.

Mungkin nantinya GSX R 150 warna putih di atas bakalan ramai di jalanan layaknya GSX R 150 dengan livery Ecstar yang jadi primadona. Gampangnya tinggal ganti warna knalpot dari hitam dop jadi warna silver jadi makin mirip dah sama abangnya yang kubikasinya seceng. Yang jadi pertanyaan, kenapa Suzuki masih bermain serius dengan GSX? Karena Suzuki masih mengandalkan motor ini sebagai salah satu mesin uangnya. Entah kalau nanti Bandit 150 brojol, mungkin bakalan bisa membantu mendongkrak market share Suzuki menjadi lebih baik. Tinggal pinter pinternya dagang aja salesnya, ya kan? Ga usah jelek jelekin produk lain juga kalau produknya keren begini sih ya bakalan laku, kaya GSX ini.

 

 

Last, GSX R 150 warna putih velg biru sudah siap dikirim ke konsumen nih, kira kira siapa yang mau bayarin silakan melipir langsung ke dealer dealer Suzuki terdekat. Jangan dengarkan salesnya kalau ngoceh ngawur, tinggal bayar dan tunggu GSX R 150 warna putih baru dianter ke rumah. Kalau perlu beli sekalian ama aksesoriesnya biar makin kece. Ciao

 
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.