Ini Dia 7 Accessories Resmi New CB150R 2018




Macantua.com – Setelah kita semua tau kalau AHM kemarin memperkenalkan suksesor dari All New CB150R StreetFire dengan menghadirkan CB150R StreetFire 2018 yang makin sporty, kita semua pasti menebak kalau Honda brojolin motor pasti sepaket sama Accessories resminya. Accessories resmi alias Honda Genuine Accessories (HGA) memang seolah jadi paket tak terpisahkan dari motor baru Honda. Penasaran apa saja Accessories resmi alias Honda Genuine Accessories CB150R 2018? Hayu kita bahas sob!

Ada 7 item Honda Genuine Accessories dari New Honda CB150 Streetfire 2018 ini, yakni :

1. Seat Cover

Seat cover alias penutup jok bagian belakang yang berfungsi untuk menambah tampilan makin racy atau sporty layaknya motor sport tulen yang mengadopsi single seat. Part ini dijual dengan Harga eceran tertinggi 380 ribu Rupiah.

 

2. Tank pad

Tank Pad , aksesoris yang dijual dengan harga 110 ribu Rupiah ini terbuat dari Silicon rubber dengan motif Carbon look dan mempunyai fungsi Melindungi tangki dari gesekan, biasanya kalau motor ga pake beginian bagian tangki sering lecet kena zipper atau retsleting celana (ane sudah ngalamin langsung soalnya).

3. Radiator Protector


Radiator Protector, part ini berbahan Aluminium Wiremesh yang tahan terhadap panas. Fungsinya jelas untuk melindungi kisi kisi radiator dari serangan negara api eh serangan batu krikil yang terlempar dari putaran ban depan. Radiator protector ini dijual dengan harga 100 ribu Rupiah saja.

4. Fuel Lid Pad


Fuel Lid pad, ini sebenarnya hanya sticker untuk tutup tangki bahan bakar, fungsinya ga lebih hanya untuk memberikan kesan sporty dan exclusive. Sticker ini berbahan resin dome yang dihargai cukup murah, 40 ribu Rupiah saja.

 

5. Engine Cover

Engine Cover, part yang ditempel di mesin sebelah bak kopling dan bak spul ini  mempunyai fungsi untuk melindungi kaki pengendara dari panas mesin motor dan juga melindungi mesin motor saat harus terjatuh. Part ini terbuat dari Plastik Nylon yang tahan terhadap panas. Engine Cover ini dijual dengan Harga Eceran Tertinggi 100 ribu Rupiah saja.

6. Fender Eliminator

Fender Eliminator,  alias spakbor belakang dengan ukuran lebih imut yang terbuat dari plat besi  ini membuat motor jadi makin terlihat keren dan modis. Harganya 360 ribu Rupiaht saja, cuma saran ane kalau pake beginian jangan pas musim hujan ya sob. Yang ada berabe, nyiprat kemana mana! Baik ke rider di belakangnya maupun ke punggung boncenger kita.

 

7. Wheel List Sticker


Wheel List Sticker, alias stiker untuk velg , yang bisa bikin velg kamu warna warni gagcuma hitam aja. Harganya 58 ribu Rupiah saja lho sob.

 

 

Selain 7 items Honda Genuine Accessories CB150R di atas ada juga beberapa Accessories pendukung seperti knalpot dan suspensi yang merupakan aftermarket parts rekomendasi dari AHM. Oia, Accessories ini bisa pnp lho di CB150R versi sebelumnya, jadi bisa dipakai juga meski kamu pakai CB150R bukan versi 2018, gimana sob? Sudah puas dengan penjelasannya? Sok beli motor sama Accessories nya yak…. Ciao

 
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







6 Comments

  1. Yap, yg paling ga penting mungkin setiker nya kali ya
    Kalo fender juga lebih rapi bikinan om2 di ig yg biasa nyebutnya tail tidy (tau namanya apa) yg bener2 lebih kecil tp tetep fungsional ada tempat buat nempelin sein sama plat
    Kalo soal muncrat, kan ada mudguard universal

    #andaikan 5 tahun lalu si cebeh 150cc ini mbrojol dengan bentuk sedemikian ini…… Akikah ga bakalan minang sohc ngeden ngebul yg ada digarasi……..

    Belum se gagah kaya xmotion si, tapi bener2 ada perbaikan mutu di sasis dan cat + printilan (gatau gimana sama ketebalan plastik bodi sama plat tangkinya ya)

    #ayah… #aku #pengen…..

  2. Ini bukan aksesoris baru yang cocok di motor lawas
    Tapi ini aksesoris CB lama yang kebetulan cocok di CB baru

    Btw, undercowl nya gak masuk aksesoris??

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.