Parkir Sembarangan di Bandung Bisa Begini Nih!




Macantua.com – Warga Bandung atau suka main ke Bandung? Nah, buat yang sering ke Bandung dan jalan jalan ke Bandung saat hari biasa maupun weekend harap tetap parkir pada tempatnya sob. Karena kalau kamu parkir tidak pada tempatnya alias parkir sembarangan, mobil kamu akan jadi santapan Dinas Perhubungan yang sudah siap dengan stiker andalannya. Parkir sembarangan,siap siap kaya begini.


Stiker nempel dengan banyak di kaca depan sebuah Daihatsu Terios berwarna putih yang terparkir di daerah batas Kota Bandung selasa lalu. Foto di atas ane ambil dari postingan salah seorang anggota group facebook netizen PRFM.

 

Pemasangan stiker pada kendaraan yang melakukan pelanggaran di Jalan Raya Cibeureum Kota Bandung. Mungkin dengan satu stiker ukuran besar itu sudah cukup Barangkali untuk memberi efek jera dipasanglah di kiri kanan, depan dan belakang mobil itu penuh dengan stiker. (Foto Selasa, 10 Juli 2018)

 

Mobil dinas pun kena,

Jalanan Bandung memang semakin hari semakin macet, kemacetan memang kadang hanya disebabkan oleh hal hal sepele seperti mobil yang parkir sembarangan di badan jalan. Jangankan jalanan biasa, bahkan di daerah belakang Gedung Sate bisa kita lihat penampakan parkir sepanjang jalan yang jelas jelas mengurangi kapasitas dan mengganggu fungsi jalan yang ada. Sulit cari tempat parkir? Parkir di tempat parkir mahal? Yah kalau gitu sih ga usah beli mobil, pakai aplikasi taxi online aja bisa merasakan naik mobil pribadi tiap hari.

 

 

Di postingan aslinya ternyata masih ada yang pro dan kontra dengan tindakan dishub ini. Ane sih mewajarkan, siapa tau yang kontra akan tindakan ini adalah mereka mereka yang doyan melakukan hal serupa. Tapi ya dengan tindakan seperti ini bisa memberikan efek jera pada para pelaku yang doyan parkir sembarangan. Belum lagi bahan sticker yang terbuat dari kertas dengan jenis lem yang merekat kuat menjadi PR besar buat mencopot dan membersihkannya dari kaca. Harapannta sih ga cuma Bandung yang memberlakukan hal ini, semua kota besar kalau perlu, biar kemacetan ga makin merajalela cuma karena ulah mereka yang doyan parkir seenaknya apalagi parkirnya di tanda “P coret” alias dilarang parkir. Dan ingat! Jangan tebang pilih! Siapapun yang melanggar peraturan tempel sticker!

 

Last, buat yang doyan parkir sembarangan apalagi di area dilarang parkir, siap siap ya menikmati dahsyatnya mencopot sticker yang menempel di kaca. Satu aja ribet apalagi sebanyak itu hahahaha… Ciao
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.