GermanGP Sachsenring : Marquez Tak Tersentuh! Rossi ke Dua!




Macantua.com – Race kali ini memang dipimpin oleh Marquez dari garis start, namun saat lampu hijau menyala Lorenzo dan Petrucci langsung merangsek ke depan sementara Marquez terlempar ke posisi 3. Rossi pun menghantuinya dari posisi 4 bersama Vinales dan Crutchlow. Sementara alex Rins harus crash di lap lap awal bersama Ianone dan Miller di tikungan 2. Namun Ianone dan Miller dapat melanjutkan perlombaan.

Marquez akhirnya mampu mendahului Petrucci di tikungan pertama, kini Rossi terlihat bersemangat mengejar pembalap Ducati Pramac ini. Beberapa kali Rossi mencoba mengambil alih posisi 3 dari Petrucci. Marquez pun semakin mendekati lorenzo yang menguasai posisi terdepan. Gap keduanya kini hanya 0,4 detik saja. Sementara itu Rossi yang sudah menghantui Petrucci akhirnya berhasil mendahului Petrucci dengan mulus. Kini giliran Crutchlow yang mencoba mengambil kesempatan mendahului Petrucci yang nampak semakin melambat. Namun perjuangan Crutchlow harus berakhir karena crash di tikungan terakhir.


Pertarungan masih seru di barisan terdepan antara Marquez dan Lorenzo. Lorenzo terlihat kehilangan konsentrasi, beberapa kali dirinya terlihat melebar di tikungan. Dan akhirnya Marquez pun mampu mendahuluinya meraih posisi terdepan. Malang bagi Lorenzo kini dirinya dihantui oleh Rossi yang semakin mendekatinya. Lorenzo semakin melambat, dan akhirnya kehilangan posisi 2 nya dari Rossi. Sementara di barisan belakang Alvaro Bautista mengeluarkan kemampuannya mengejar Andrea Dovizioso di sisa 15 lap Germangp Sachsenring ini.


Rossi semakin mendekat, Lorenzo mencoba kembali mengejar Rossi namun sayang dia kembali melebar. Gap Rossi dengan Marquez semakin mendekat sekarang. Rossi mencatatkan waktu tercepatnya di 11 lap tersisa. Tikungan demi tikungan terlihat gap keduanya semakin berkurang, namun Marquez belum juga terkejar. Sementara Bautista seolah penasaran dengan Dovizioso yang ada di depannya. Mencoba mendahului namun Dovi menutupnya dari sisi dalam. Akhirnya Dovi pun terlewati. Vinales pun mengikuti jejak Bautista.

Keseruan ga luput dari barisan depan. lorenzo yang masih menguasai posisi 3 kini dihantui oleh Petrucci yang tepat berada di belakangnya. Beberapa kali Petrucci mencoba masuk melalui sisi dalam namun Lorenzo terlihat bisa mendahuluinya. Tepat di belakang Vinales sudah berhasil mendahului Bautista, Kini Vinales mulai menempel Lorenzo yang baru saja didahului oleh Petrucci. Lorenzo pun tak lama kembali kehilangan posisinya. Sepertinya kendala ban depan membuatnya harus sedikit menahan laju motornya, dan Bautista pun kini mulai mendekatinya untuk mendahuluinya lagi. Lorenzo kembali melebar dan Bautista dengan mudah mendahuluinya.

Tersisa 3 lap lagi, persaingan semakin seru antara Vinales dan Petrucci, beberapa kali Vinales mencoba masuk ke depan menggapai podium 3. Akhirnya dengan mudah Petrucci kembali didahului. Sepertinya Ducati tak cocok di sirkuit cepat ini, rata rata ban menjadi kendala pabrikan asal Italia ini. Akhirnya Marquez berhasil menari saat memasuki garis finish ditemani Rossi dan Vinales yang mengisi podium 2 dan 3. Sementara Petrucci harus puas mundur ke posisi 4. Bagaimana dengan Lorenzo? Dirinya hanya mampu menguasai posisi 6 setelah Bautista. Balapan nya ga seseru kemarin sih…. Tapi gapapa lah ya. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Trackback / Pingback

  1. Marquez Semakin Kuat di Puncak Klasemen Sementara MotoGP 2018 | macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.