Andrea Ianone Bisa Jadi Ancaman di GermanGP Sachsenring




Macantua.com – Sesi Free Practice 1,2,3, dan 4 Germangp Sachsenring sudah berakhir. Kalau kita lihat dari ajang free practice Andrea Ianone di sini seolah menunjukkan taji dengan GSX RR tunggangannya. Bahkan dari 4 sesi, 2 sesi free practice dikuasainya yakni FP1 dan FP3 Andrea Iannone jadi yang tercepat. Bisa dipastikan pembalap asal Italia ini jadi ancaman di seri Germangp Sachsenring.


Kalau kita lihat dari FP1 Ianone mampu mencatatkan waktu tercepatnya yakni 1’21,442 detik disusul oleh Marquez dan Valentino Rossi yang ada di belakangnya. Sementara di FP2 Ianone harus melorot ke posisi 3 meski catatn waktunya membaik menjadi 1’21,204. Posisinya ini harus kalah dari Lorenzo yang mampu mencatatkaj waktu 1’20,885 dan Petrucci yang mengisi posisi 2 dengan catatan waktu 1’21,142. Di FP3 Ianone kembali menjadi yang tercepat dengan mencatatkan waktu terbaiknya 1’20,438. Posisinya ini dihantui oleh petrucci dan crutchlow yang memang juga punya performa ok di sesi free practice 3 siang tadi.

Di FP4 Ianone kembali menghantui, mesti catatan waktunya ga terlalu baik namun posisi kedua diraihnya membayangi Dovizioso dan diikuti Lorenzo. Ini membuat kita bisa melihat bagaimana konsistensi seorang Ianone di atas GSX RR nya sejak beberapa sesi free practice di Sachsenring ini. Lalu bagaimana peluangnya besok balapan? Kita lihat dulu data FP1,2 dan 3 di bawah ini :

Peluangnya jelas terbuka besar buat Ianone meraih posisi baik di race besok. Namun posisinya besok harus ditunjang dengan posisinya nanti di QTT alias qualification yang akan digelar sebentar lagi. Kita lihat saja nanti ya QTT buat Germangp Sachsenring nanti, hasilnya akankan menempatkan Ianone di depan untuk start atau kembali kecele dengan hasil free practice yang kadang ga bisa menempatkan diri di posisi start di depan.

 

Last, Germangp memang sirkuit cepat yang perlu konsentrasi tinggi dalam menjalaninya, kalau lihat kebiasaan Ianone sepertinya hal ini masih belum bisa membuatnya kuat di depan buat besok, namun siapa yang tau, namanya juga balapan, semua bisa saja terjadi. Bisa saja kejutan terjadi membuat Ianones naik ke podium di race besok. Gimana menurutmu sob?
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.