Marquez Akan Pimpin Start MotoGP Assen




Macantua.com – Seru banget nonton QTT alias Qualification Take Time. Terutama sesi Q2 dimana para pembalap sejak awal perolehan waktu sudah memacu motor motornya dengan sangat maksimal. Namun di penghujung 10 menit waktu yang diberikan akhirnya Marquez berhasil menjadi yang tercepat dan akan memimpin race besok di MotoGP Assen the #DutchGP.


Sejak awal Q2 Lorenzo langsung melesat kencang melewati Marquez yang mengisi posisi tercepat di lap pertama. Posisi Lorenzo ini dibayangi oleh Andrea Ianone dengan Suzuki GSXRR tunggangannya. Sebuah pemandangan yang jarang memang melihat motor biru polet hijau ini merangsek di depan. Namun aksi Lorenzo dan Ianone di depan ini seolah memperlihatkan bagaimana perjuangan sejak detik detik awal. Lorenzo pun kembali memperbaiki waktunya dan semua pembalap kembali ke pit untuk kembali konsultasi dengan tim di box masing masing.

Selepas keluar dari pit Marquez langsung melesat dan memperbaiki catatan waktunya yang sebelumnya diganggu oleh Lorenzo dan Ianone. Ternyata ga cuma Marquez, hampir semua pembalap memacu kendaraannya dengan maksimal, Dovizioso, Zarco bahkan Carl Crutchlow mendominasi catatan waku cepat dan semuanya berpeluang menjadi yang tercepat. Pertarungan di Run ke 2 hingga batas detik terakhir dan akhirnya Marquez mencatatkan waktu tercepatnya 1:32,791 yang membawanya besok memimpin race di TT Assen the #dutchgp. Posisinya diikuti oleh Crutchlow yang berhasil menjadi yang kedua dengan waktu yang sangat tipis dengan Marquez dan Rossi yang ada di belakangnya.

Dovizioso berhasil masuk ke posisi 4 setelah berjuang dengan Desmosedici tunggangannya. Posisinya diikuti oleh  pembalap Suzuki yakni Alex Rins dengan GSX RR nya. Maverick Vinales sukses menutup 2nd row start besok. Posisinya pun dibayangi oleh Aleix Espargaro dan Johann Zarco.

Apes justru dialami oleh Ianone dan Lorenzo yang sejak awal sesi Q2 memimpin akhirnya keduanya harus puas start dari posisi 9 dan 10 untuk Ianone dan Lorenzo. Sementara itu Dani Pedrosa yang seolah sudah ogah ogahan di atas RC213V hanya mampu berada di posisi 18 bersama para pembalap satelite.

Last, kita tunggu saja race nya besok langsung dari Belanda. Buat liat jadwalnya kamu bisa langsung buka di motogp.com ya sob. Kira kira siapa besok yang akan menang? Mengingat catatan waktu tercepat masing masing pembalap hanya terpaut tipis tipis antar pembalap. Kayanya race besok bakal seru banget ini. Ciao

Pict : screenshot live Facebook reges007

 

 
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.