Jaket Jas Hujan VR46 Asia Yamaha, Kece Nih!




Macantua.com – Harusnya artikel ini keluar dari kamaren kemaren cuma ane belum bisa bahas lebih karena mood nya belum ngumpul. Mungkin pengaruh kerjaan numpuk ditambah urusan keluarga yang nambah bikin kesempatan buat nulis serius sedikit berkurang hehehe. Nah kali ini ane mau bahas soal sebuah apparel resmi punya Yamaha. Berhubung jas hujan transparan Respiro punya ane leleh kena knalpot dan entah ane taro dimana, jadi kali ini ane mau bahas sebuah apparel VR46 Asia yang berupa daily jacket sekaligus jas hujan VR46 Asia Yamaha. Jadi ini jas hujan apa jaket sih? Mau tau apa mau tau banget? Hayu ah kita bahas sob Jaket jas hujan VR46 Asia Yamaha.


Kalau kata tulisannya sih ini jaket sob. Jaket segala musim alias all season jacket. Jaket segala musim ini berbahan polyurethan yang anti air jadi bisa dipakai sebagai jas hujan saat dipakai dengan celana pasangannya. Jadi saat kamu buka bungkusan di atas kamu bakal mendapati sebuah jaket lengkap dengan hoodie  berwarna kuning khas Valentino Rossi dengan angka 46 di depan dan belakangnya, sebuah celana berwarna hitam dan sebuah bag alias tas untuk menampung keduanya.

 

Nah jaket ini bahannya bisa dibilang ringan banget. Bahan anti air di bagian luar dengan puring di bagian dalamnya. Bagian depannya ditutup dengan menggunakan zipper atau biasa dibilang retsleting yang ditutup kembali dengan prepetan (entah apa bahasa bagusnya wkwkkwwk) jadi bisa memastikan angin dan air ga bisa masuk menerjang dada secara langsung. Untuk mengurangi gerah saat digunakan, jaket ini dibekali dengan jalur ventilasi di belakangnya. Jalur ventilasi atau pernafasannya tepat di bawah angka 46 dengan garis spotlight yang melintang di bagian punggung. Jadi kamu bakalan tetap merasa adem mesti dipakai riding siang hari.

Untuk bagian lengan dibekali dengan pengatur ukuran, meski bagian pergelangan dibekali dengan karet namun Jacket VR46 Asia ini dibekali juga pengatur ukuran yang terletak di pergelangan dan di lengan atas. Yah biar ga gleber gleber saat dipakai riding sedikit kencang hehehe. Oia, bagian depan juga disediakan 2 buah kantung besar di bagian bawah yang bisa dipakai untuk meletakkan barang barang kamu yang gamau sampai kebasahan saat riding di tengah hujan.

Lalu berapa sih harganya? Nah buat kamu yang penasaran sama harga jaket jas hujan VR46 Asia dari Yamaha ini, kami bisa check di situsnya Yamaha atau lihat screen shot di atas harganya sekitar Rp. 465.000 sebagai harga eceran disarankan oleh YIMM. Yah buat kamu yang ngefans ama Rossi bisa bergaya ala Rossi saat riding dengan jaket berwarna kuning Rossi ini.

 

Bagaimana impresi menggunakannya saat hujan? Nah ini masih jadi pertanyaan ane juga, karena sejak bulan puasa hingga artikel ini terbit ane belum mencobanya dipakai riding dalam kondisi hujan. Kalau kondisi pagi hari sudah sekalian berangkat ngantor hehehe. Nanti kalau hujan hujanan ane buatin artikel impresinya hujan hujanan dengan jaket dna jas hujan VR46 Asia dari Yamaha ini ya sob… Pantengin terus aja macantua.com. ciao

 
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.