Lorenzo Raih Pole Position Pertamanya Dengan Ducati di Catalunya!





Macantua.com – Pasca pengumuman perpindahannya ke Honda musim depan, Lorenzo memang seolah membalap seperti dirinya sendiri, membalap tanpa beban. Setelah kemarin Lorenzo berhasil Juara di sirkuit Mugello seri sebelumnya, kini Lorenzo kembali menunjukkan performanya dengan menjadi penguasa pole position di Catalunya! Gokil dah, makin aja panas nih pertanyaan “Lorenzo Lebih Baik di atas Ducati?”


Raihan waktu Lorenzo yang membuatnya bisa menjadi yang tercepat bukan sebuah keberuntungan. Pole positionnya ini diraih dengan perjuangan berat sejak sesi Free Practice atau latihan bebas 2 hari kemarin. Dari 4FP dia berhasil 2kali menjadi pembalap tercepat dan dilunasinya dengan menguasai pole position.

Dengkul kok kuat amat wkwkwkkwkwk #motogp #marquez


A post shared by rajendra macantua.com (@razarajendra) on

Menemani Lorenzo di barisan terdepan, Marquez yang sebelumnya terseok seok dengan waktunya hingga beberapa kali crash justru mampu mencatatkan waktu tercepat ke dua di peraihan pole position. Hasil ini tentu saja membuat pembalap Repsol Honda ini nanti akan start dari posisi ke 2 bersama pembalap Italia Andrea Dovizioso. Wah Ducati menggila di kandang Spanyol nih. Menariknya, Marquez seolah sedikit kewalahan dengan RC213V tunggangannya. Mungkin ini yang dirasakan oleh Pedrosa selama musim 2018 ini. Hanya bedanya Marquez lebih memilih mem-push motornya sementara Pedrosa lebih pasrah dengan liarnya RC213V bermesin baru ini.

Sementara itu Yamaha yang sepanjang tahun ini bermasalah dengan performanya menempatkan Vinales di posisi 4 start besok pagi ditemani oleh Ianone yang sempat menjadi pembalap tercepat di sesi Free Practice kemarin. Vinales bisa mencatatkan waktu lebih baik dibanding Valentino Rossi yang sebelumnya mengisi pembalap tercepat di FP1 hari jumat lalu. Rossi sendiri harus puas start dari row 3 yakni di posisi 7 dengan YZR M1 tunggangannya.

Bagaimana race nanti malam? Ane juga penasaran. Kok feelingnya Marquez akan mem-push motornya kembali dengan resiko kembali terjatuh ya? Sepertinya memang RC213V ini belum punya performa maksimal dan masih mengandalkan kepiawaian Marquez mengatasi semua keluhan motor prototype Honda ini. Kalau Marquez jatuh di race kali ini tentu saja peluang kembali terbuka buat Rossi untuk mendekati raihan poin klasemen sementara motogp musim 2018 ini. Nunggu race nya aja ya sob!
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.