Hokky 20, Quartararo Kuasai Podium Utama Moto2 Catalunya





Macantua.com – Moto2 Catalunya memberikan sebuah kejutan. Hokky 20, alias keberuntungan nomor 20 memberikan podium utama pada Quartararo. Posisinya ini mengangkangi podium pertama setelah berhasil mendahului Oliviera dan Alex Marquez di lap lap wal Catalangp ini.


Quartararo awalnya memang ga berada di depan, namun hasil perjuangan nya membuahkan hasil manis di akhir lap. Bahkan posisi waktunya jauh dari pembalap kedua yakni Oliviera dan pembalap posisi ke 3 Alex Marquez.


Apes justru dialami oleh Oliviera, pembalap peraih klasemen ke 2 ini justru di tabrak dari belakang sesaat setelah masuk ke dalam garis finish. Oliviera yang sedang merayakan kemenangannya di sisi kiri track Catalunya. Motornya ditabrak secara kencang saat dirinya melambat. Ane jadi ingat kejadian Fadly pembalap Indonesia yang ditabrak pembalap Thailand di Sentul yang akhirnya harus diamputasi.


Bukannya selebrasi di straight dilarang? Ya ane juga gatau bagaimana aturan resmi nya di motogp moto2 dan moto3. Tapi setau ane sejak kejadian M Fadly beberapa tahun lalu selebrasi setelah finish di straight. Semoga saja Oliviera ga mengalami seperti yang dialami Fadly ya. Ane cuma bisa kasih selamat buat Quartararo, Oliviera dan Alex Marquez yant berhasil naik podium Moto2 Catalunya 2018.

Lalu bagaimana sama Dimas ekky yang mendapatkan wildcard seri Catalunya ini? Alhamdulillah Dimas Ekky Pratama mampu finish di posisi 24. Finish lho ya walaupun jadi pembalap yang finish ke 2 dari pembalap yang berakhir finish not bad lah, yang penting ga sampai DNF. Dan balapan kali ini bisa jadi pembelajaran buat Dimas Ekky meraih prestasi balapan selanjutnya. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.