Rossi Jadi Yang Tercepat di FP1 Catalunya





Macantua.com – Valentino Rossi memulai hari pertama di GP Catalunya dengan sesuatu yang baik sob. Valentino Rossi berhasil mencatatkan waktu tercepat di gelaran FP1 (free practice 1) setelah berhasil mencatatkan waktu 1’39,456 di detik detik terakhir jalannya sesi free practice. Para pendukung Rossi pasti sorak sorai nih…


Sejak awal Rossi hanya bertengger di posisi 8, hingga akhirnya di 2 menit terakhir Rossi justru mengisi posisi 11. Posisi pertama masih dikuasai oleh Marquez dan Lorenzo yang mencatatkan waktu tercepatnya. Namun detik detik terahir sebuah keajaiban membuat Rossi memacu motornya sangat kencang, posisi teratas pun berhasil dikuasainya setelah sebelumnya dia berhasil mengisi posisi ke 2. Lorenzo pun terlempar ke posisi 4. Sementara Zarco mampu mencatatkan waktu terbaiknya.

Namun di akhir bendera cek berkibar, Dovi dan Lorenzo masih mendapatkan 1 lap tambahan karena posisinya sudah melintasi garis finish lebih dahulu. Keduanya memberikan hasil maksimal di putaran terakhirnya. Dovi berhasil meraih posisi ke 2, sementara Lorenzo berhasil menyelamatkan posisinya di 3 besar pembalap tercepat di sesi free practice kali ini. Sementara Marquez yang sejak awal mengisi posisi tercepat harus tergeser ke posisi ke 4.

Last, nunggu FP2 ah… Siapa tau keberuntungan Rossi kembali terulang di sesi latihan ke dua hari pertama ini. Ciao

<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Trackback / Pingback

  1. Giliran Lorenzo Menggila di FP2 Catalunya! | macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.