Giliran Lorenzo Menggila di FP2 Catalunya!





Macantua.com – Setelah berhasil mengisi posisi 3 di sesi latihan pertama alias FP1 Catalunya di bawah Rossi dan Dovizioso, kini giliran Lorenzo yang menggila dengan Ducati tunggangannya. Sejak awal sesi latihan ini seolah Lorenzo jauh lebih pede di atas Desmosedici GP18 tunggangannya. Motor dipacu melesat kencang membuatnya mampu mencatatkan waktu tercepat di FP2 Catalunya kali ini. Lorenzo benar benar menggila!

Lorenzo sejak awal sesi latihan kedua langsung mengisi posisi tercepat. Posisinya ini dibayangi oleh Marc Marquez yang mengisi posisi kedua sejak awal FP2 di mulai. Lorenzo yang konsisten terlihat pede dengan motornya, terlebih saat Run 3. Dimana waktu tersisa hanya beberapa menit, Lorenzo kembali mencatatkan waktu terbaiknya, meski sebelumnya posisinya dikuasai oleh Vinales yang mampu merangsek ke posisi 1, namun Lorenzo kembali mengisi jadi pembalap tercepat sesi latihan bebas ke dua ini dengan mudahnya. Kemasukan jin apaan ini Lorenzo ampe gas pol edan edanan begini ya? Efek helm baru sepertinya xixixi

Nasib naas justru dialami oleh Marquez, marquez yang baru saja masuk ke track terlihat memaksakan kinerja motornya untuk mendapatkan waktu terbaik ternyata justru mengalami crash di tikungan 4. Ia mengalami crash setelah kehilangan grip ban depannya saat menikung ke kanan. Terlihat pembalap Spanyol ini menghampiri motornya dan berusaha menghidupkannya kembali namun motor tak kunjung hidup, Marquez pun harus pasrah posisinya terus melorot hingga akhir perhitungan waktu FP2 habis.

Keajaiban selanjutnya hadir dari tim Suzuki. Meski rekan setimnya Alex Rins harus ndlosor layaknya Marquez, Andrea Ianone justru memberikan kejutan besar dengan mampu mencatatkan waktu tercepat ke 2 di sesi latihan bebas kali ini. Ianone mengejar waktu di sisa sisa flying lap dengan daya juang maksimalnya. Perjuangannya membuahkan hasil saat dia mampu mencatatkan waktu yang hanya selisih 0,107 dari Lorenzo yang mencatatkan waktu 1’38,930. Posisinya ini diikuti oleh Maverick Vinales yang juga tampil brilian dengan YZR M1 tunggangannya yang mampu mengisi posisi 3 dengan catatan waktu lebih baik dari seorang Dovizioso yang sebelumnya mengisi posisi 3 besar yang di akhir FP2 hanya mampu jadi yang tercepat ke 4. Rossi, yang sebelumnya jadi yang tercepat di sesi FP1 di FP2 ini hanya mampu finish sebagai pembalap dinposisi 11 tepat di atas Marc Marquez yang mengalami crash.

Ok, hari pertama sudah di isi oleh Rossi dan Lorenzo, bagaimana dengan hari ke 2 besok? Kita tunggu saja ya siaran live nya… Ane juga nontonnya dari HP soalnya lagi sibuk jadi supir keluarga xixixi. Ciao

 

 
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.