Dimas Ekky Bakal Gas Pol Di Moto2 Catalunya, Wildcard!!!




Macantua.com – Kabar baik buat pembalap Indonesia yang sedang berlaga di CEV repsol, yup hasil kerja kerasnya selama musim 2018 ini membuahkan hasil. Dimas Ekky berhasil mendapat lampu hijau buat gas pol balapan di kelas Moto2 Catalunya minggu ini. Dimas mendapatkan Wild Card untuk bisa berlaga secara langsung bersama para pembalap moto2 untuk kedua kalinya sob.


Dimas akan menjalani komepetisi Moto2 yang ke-2 kalinya, kenapa ane sebut 2 kali karena tahun lalu ia pernah ikut sebagai pebalap pengganti untuk Jorge Navaro namun naas harus mengakhiri perjuangannya harus terhenti saat motor tunggangannya sukses nyungsep setelah diseruduk Remy Gardner. Nah untuk tahun ini, Dimas bakal turun full bukan sebagai pembalap pengganti, tahun ini ia turun bersama team AHRT nya.

“Saya sangat bersemangat karena mendapatkan wildcard pada GP Catalunya akhir pekan ini. Saya sangat ingin belajar sebanyak-banyaknya, dan semoga kami bisa mendapatkan referensi dari para pebalap World Championship yang bisa diterapkan saat balapan FIM CEV. Saya ingin mendapatkan poin, tetapi saya juga tahu bahwa balapan Moto2 sangat sulit. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik sepanjang akhir pekan nanti dan menyelesaikan balapan serta belajar sebanyak mungkin dari para pebalap lain.” ujar Dimas Ekky.

Semoga aja tahun ini Dimas berhasil mempertontonkan aksi briliannya di atas motor tunggangannya bersama tim AHRT. Ya, minimal bisa memberikan pengalaman bagaimana bersaing dengan para pembalap pembalap moto2 sesungguhnya. Yah, minimal poin kecil mah bisa lah ya diambil, apalagi kalau bisa masuk 10 besar mah bisa bisa langsung dilirik sama tim balap lain hahaha. Semoga ga ada crash buat aksinya tahun ini ya…. Harapan ane sih Dimas bisa finish entah di posisi berapa pun. Ciao

<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.