Rider GSX R 150 Ini Dikeplak, Terekam Action Cam Pelaku Pun Tertangkap




Macantua.com – Asli video ini lagi viral banget di facebook sob. Sebuah video tentang pemudik yang menggunakan motor Suzuki GSX R 150 yang dikeplak eh dipukul saat sedang menunggu di perlintasan kereta api oleh 2 orang oknum pengguna motor Mio berwarna putih di daerah Malang, tepatnya di fly over Mergosono. Viral sampai banyak netizen pun memberikan komentar.

Biar ga penasaran simak videonya :

Kalau kita lihat videonya rider GSX ini sedang melakukan perjalanan tiba tiba sebuah motor Mio putih berada di depannya mengarah ke kanan memotong jalan. Rider GSX R 150 pun menghindar ke kanan untuk mendahului. Mungkin kedua pengendara motor Mio putih yang tak mengenakan helm ini kaget dengan kemunculan GSX ini tiba tiba menyalip dari kanan hingga terpancing emosinya untuk melakukan pemukulan.

Yang lucu di video terlihat pengendara motor lain justru terpancing emosinya oleh kelakuan 2 orang ini. Terlihat seorang rider berbaju merah hendak turun melihat aksi pemukulan yang dilakukan pengendara mio ber nopol N 2842 AU ini. Namun pria berbaju merah bertuliskan 05 ini ditarik oleh boncengernya untuk kembali ke atas motor. Naasnya pemukulan ga hanya dilakukan sekali sob. Pemukulan dilakukan berulang ulang hingga pintu perlintasan kereta terbuka. Kasian juga si rider GSX nya.

Informasi terakhir katanya kedua pelaku pemukulan akhirnya sudah diamankan oleh pihak yang berwenang. Pelaku yang awalnya mengelak atas tuduhan pemukulan akhirnya terdiam saat diperlihatkan video aksinya di fly over Mergosono. Pelaku diamankan oleh satuan polsek Kedung Kandang. Nah lho, jadi runyem kan cuma karena emosi sesaat akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Padahal sebentar lagi lebaran, bisa bisa kalau urusan ini panjang kedua pelaku bakal lebaran di tahanan. Apes dah….

Last, tetap berhati hati saat berkendara sob. Gunakan perlengkaoan keselamatanmu, dan pastinya jaga emosi selama berkendara. Bisa bisa hanya hal sepele kamu berurusan panjang dengan pihak lain. Apalagi kalau sampai berurusan dengan pihak kepolisian amit amit deh . Keep safety riding, selamat sampai tujuan mudikmu sob…

 
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







5 Comments

  1. Dasar pengendara brengsek. Udah ngga pake helm kelakuannya kaya begal. Eh, dia pake ngelak pula, ngga tau nya ada yg rekam……hehe, langsung terdiam, maakk Zlubbb

  2. Alhamdulillah ketangkep..puas lu lebaran di bui
    Udah ga pake helm, pindah arah seenaknya..dasar anak alay..koplok dah salah malah ngejago
    Alhamdulillah sekali lagi sampah masyarakat kaya gini bisa dibuang,wakakak

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.