Peserta Mudik Balik Bareng Honda Sampai di Solo!





Macantua.com – Langsung dari Gedung Grha Wisata Niaga Sri Wedari, Para peserta Mudik Balik Bareng Honda akhirnya sampai juga di Kota Solo. Setelah sebelumnya sebanyak 191 unit motor sudah sampai lebih dulu di Solo, kini giliran 11 bus peserta Mudik Balik Bareng Honda sampai di Kota Solo dengan selamat setelah melakukan perjalanan selama sekitar 14,5 jam dari Jakarta pagi tadi.

Peserta mudik balik bareng Honda ini kembali berkumpul di Solo sebelum melanjutkan perjalanannya kembali menuju kampung halamannya masing masing yang tentu saja jaraknya ga terlalu jauh dari Kota Solo, seperti Karang Anyar, Boyolali dan sekitarnya.

Para pemudik ini sebelum kembali ke rumah di kampung halamannya masing masing beristirahat sejenak untuk menikmati lezatnya makanan khas Solo seperti Baso, Nasi Liwet dan Cabuk Rambak, serta angkringan yang rasanya joss banget. Sambil menunggu ada pengundian doorprize yang diundi langsung buat para pemudik tujuan Solo ini. Beberapa hadiah doorprize dari powerbank, tablet, handphone, action camera dan sebuah grand prize 2 buah motor Honda Honda Beat untuk area Jawa Tengah. Asik bener yak, mudik ga capek, selamat sampai tujuan berhadiah motor pula…

Setelah sejenak beristirahat, buat peserta yang menginginkan untuk langsung melanjutkan perjalanan bisa langsung mengambil motornya yang sudah sampai duluan ke Solo sehari sebelum para peserta mudik sampai ke Solo.

 
Nah, buat para pemudik yang ga pede dengan tunggangannya untuk melanjutkan perjalanan pulang, di sini juga Honda menyiapkan satu booth mekanik dan booth Honda Genuine parts dimana para pemudik bisa service motor sekaligus mengganti parts motornya sebelum melanjutkan perjalanan sob. Ga cuma bengkel dan spare parts, di sini juga ada booth apparels yang menjual apparels kelengkapan riding Honda dan harganya murah meriah.
 

Blogger diabsen satu persatu

Akhirnya, para pemudik bisa sampai dengan selamat sesuai dengan tagline Honda #cari_aman. Motor aman, pemudik aman, bisa sukses lebaran di kampung halaman dan nanti kembali ke Jakarta dan sekitarnya juga dengan keadaan selamat untuk kembali beraktifitas seperti biasanya. Duh, ane kok jadi pengen mudik juga ya…. Berhubung tahun ini ane ga bisa mudik jadi mudiknya tahun depan aja deh… Buat para pemudik tujuan Solo, selamat datang kembali ke kampung halaman, selamat menikmati liburan panjang, dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H. Mudik Nyaman Honda-ku Aman. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.