MBBH 2018, 56 Bus Sudah Gas Pol Ke Semarang, Solo dan Yogyakarta





Macantua.com – Pagi ini Kegiatan tahunan Mudik Balik Bareng Honda alias MBBH 2018 terlaksana, sebanyak 56 bua sudah diberangkatkan pagi ini menuju 3 kota tujuan di Jawa Tengah yakni Semarang, Solo dan Yogyakarta. Wah rame puol pasti ini udah kaya family day AHM ini mah hahahaha.


Ane sih ga meliput langsung di tempat pelepasan sob, maklum ane kebagian jatahnya nanti penerimaan saja. Ane kebagian di Solo, kota baru yang jadi tujuan mudik balik bareng Honda di 2018 ini. Katanya pelepasan tadi pagi langsung dikomandoi oleh menteri perhubungan lho sob. Pak menteri juga berpesan untuk para pemudik agar safety riding dan melakukan defensif riding saat nanti sampai di kota tujuan MBBH dan melanjutkan perjalanannya dengan motor.

Last, buat yang tujuan mudiknya ke Solo sampai ketemu di Solo ya. Btw jalanan tol tadi lancar banget sob. Cuma vutuh waktu 2 jam dari Bandung sampai ke Bandara Soekarno Hatta. Tapi arah sebaliknya memang sudah mulai padat sejak mau masuk gerbang tol Cikarang Utama. Keep safety driving dan riding ya sob .Buat yang motoran jangan galau karena mudik tanpa boncengan. Kalau kata temen ane sih #wanimudik meski tanpa boncengan wkwkwkkwkwwk ciao

Pict : om didiknh otoride

 
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.