Galang Hendra Sukses Podium WSSP 300 Seri Brno Cekoslovakia




Macantua.com – Kebanggan tersendiri buat bangsa Indonesia, dimana salah satu pembalap muda asal Indonesia mampu mengumandangkan lagu Indonesia Raya di Sirkuit Brno Republik Ceko.  Galang Hendra Pratama, pembalap Yamaha di ajang World SuperSport 300 (WSSP300) Ceko berhasil menaiki Podium utama! Gokil!!!

 

Galang Hendra tak terkejar sejak lap pertama di balapan sirkuit Brno ini. Bahkan Ana Carrasco, si cantik pemimpin klasemen sementara di WSSP300 juga tidak bisa mendekati Galang Hendra saat beraksi di sirkuit Brno ini. Kemenangannya kali ini berkat konsistensinya sejak free practice dan aksi memukaunya terlihat sejak pole position dimana Galang Hendra berhasil menjadi yang tercepat dan memimpin race dari posisi start pertama.

Dewi keberuntungan berpihak kepada Galang Hendra saat tiga lap terkahir. Setelah memimpin race sejak lap pertama, di tiga lap terakhir, red flag berkibar dan hal ini berarti balapan dihentikan dan hasil diumumkan. Galang Hendra Pratama menjadi pemenang di WSSP300 Ceko 2018 ini di bawah red flag. Dan kontan lagu Indonesia Raya berkumandang di sirkuit Brno, Ceko.

 

Last, satu lagi pembalap Indonesia berhasil memberikan prestasi besar buat bangsa ini. Galang Hendra bersama Yamaha YZF R3 nya berhasil memberikan hasil maksimal. Tentu saja dengan konsistensi dan kerja keras pembalap dan tim nya.
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.