Pelempar Batu Tol Jakarta-Cikampek Wajib Dihukum!




Macantua.com – Musim mudik sudah tiba, namun beberapa waktu ini krmbali tersiar kabar pelemparan batu di jalan tol Jakarta Cikampek yang mengakibatkan salah satu korbannya meninggal dunia. Entah apa motif dari pelemparan batu segede gede ini dari jembatan penyebrangan di daerah Jatibening ini. Namun yang jelas polisi harus segera bertindak, pelaku pelemparan wajib dihukum berat!

Dear RR, agar waspada melintas Tol Cikampek dr Jakarta, td pagi sekitar Pkl. 05.00 di jalur 2 & 3 di tol arah Cikampek dibawah JPO Jatibening telah terjadi pelemparan batu dr atas jembatan JPO ke mobil dibawahnya Batu yg dilempar, batu koral seukuran bola sepak, pecahan penutup decker dan hebel. 4 mobil terkena lemparan dan satu mobil korban meninggal pengemudi. Pecahan batu jenis koral menmbus kaca mengenai pelipis kiri dan leher. Informasi valid. Kasus dr PJR diserahkan ke Polsek Pondok Gede dan dalam penanganan Reskrim.

Info kemaren kawan
Yg mudik waspada dulur
Fokus ngtuk istrht

SAKIT JIWA! Jujur ane cuma bisa bilang kalimat itu. Tau sendiri mobil saat berkendara di TOL itu kecepatan minimumnya 60km per jam, ga kebayang dengan batu sebesar itu dilemprkan langsung dari atas jembatan saat menghantam kaca depan ya jelas ambyar. Hanya pelakunya tetap harus dicari ditangkap dan dihukum seberat mungkin. Beri pasal pembunuhan berencana. Ga mungkin kalau ga direncanakan kalau batu batu sebesar itu sampai dilepas dari atas jebatan penyebrangan. Sudah pasti batu batu itu dikumpulkan dan dibawa ke atas jembatan untuk kemudian “iseng” dijatuhkan dari atas.

Masa kasus begini mau dibiarkan, kasus ini ga cuma sekali. Jangan sampai nanti ada sweeping sama keluarga korban di daerah kejadian dan akhirnya terjadi main hakim sendiri. Kalau bukan dari kepolisian yang ambil tindakan bisa bahaya. Apalagi kalau anggota keluarga korban ga bisa menahan untuk melakukan aksi itu sendiri. Btw, bagaimana tanggapan pihak pengelola jalan tol ini ya? Apa tidak ada tindakan preventif dari pengelola untuk mengantisipasi hal ini terjadi lagi? Apalagi korban pun BAYAR saat menggunakan fasilitas jalan yang mereka kelola ini?

 

Kejadian ini jadi pelajaran untuk selalu waspada setiap melintas di bawah Jembatan penyebrangan. Jangan sampai kita atau keluarga kita jadi korban “orang orang sakit jiwa” ini. Kita bantu doa agar kasus ini segera terpecahkan,pelaku tertangkap, dan keluarga korban bisa tenang. Untuk korban kita doakan agar amal ibadahnya diterima di sisi Nya. Jangan ada lagi pelemparan batu di jalan tol!

 
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.