Dimas Ekky dan Gerry Salim Siap Gas Poll di FIM CEV Repsol Seri Catalunya Besok




Macantua.com – FIM CEV Repsol akan memasuki seri ke empat, kali ini akan digelar di sirkuit Catalunya, Spanyol. Kalau di seri le mans kemarin Gerry Salim beraksi sendirian di kelas CEV Moto3 Junior World Championship, Akhir pekan ini Dimas Ekky dan Gerry Salim Bakal Beraksi Lagi bersama di CEV Moto2 Moto3 Seri Catalunya!

Flashback ke seri Le Mans lalu, Gerry memulai jalannya balapan dari posisi ke-26 hasil dari dua sesi kualifikasi yang diikuti pada hari sebelumnya. Pada balapan yang berjalan dalam 17 lap dan diikuti 44 pebalap ini, begitu lampu start menyala, Gerry melakukan start dengan baik dan berhasil merangsek ke urutan 16 pada akhir lap pertama. Hingga pertengahan balapan, Gerry masih terus bertahan dalam persaingan mendapatkan poin. Namun sayang, kendala suspensi depan pada motornya membuat Gerry harus melepaskan posisi terbaiknya dan finish di posisi ke-25.

Lalu bagaimana aksi para pembalap AHRT ini besok? Buat nonton live sih kamu bisa saksikan langsung via channel YouTube FIM CEV Repsol, sesi kualifikasi hari Sabtu, 9 Mei 2018 tadi dan live race hari Minggu, 10 Juni 2018 mulai pukul 16:00 WIB untuk Race 1 Moto3, dilanjutkan dengan Race 1 Moto2 pukul 17:00 WIB. Race 2 dimulai pukul 19:00 WIB untuk Moto3 dan pukul 20:00 WIB untuk kelas Moto2.

Yuk dukung pembalap Indonesia di ajang ini. Siapa tau nanti ada pembalap Indonesia yang bisa berlaga di motogp kaya pembalap Malaysia itu lho… Pengen kan punya pembalap nasional yang berlaga di ajang Internasional.. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.