Lorenzo Pindah ke HRC Gantikan Pedrosa!




Macantua.com – Mengejutkan memang berita ini, dimana Pedrosa menyatakan tahun ini adalah musim terakhirnya bersama Repsol Honda. Namun ada yang lebih mengejutkan lagi karena sesuai dengan tebakan ane di artikel sebelumnya kalau Lorenzo benar benar akan pindah ke HRC untuk menggantikan posisi Pedrosa. What???!!! Bukankah paduka baru saja bingung setelah Ducati melepasnya? Mengherankan bukan?


Yup isu santer ini memang langsung tersebar sesaat setelah Pedrosa menyatakan posisinya setelah 12 tahun bersama Repsol Honda. Lalu bagaimana kans seorang Lorenzo di atas RC213V? Ane bilang posisinya akan bisa lebih baik dari 2 tahun saat dirinya bersama Ducati. Meski RC213V punya konfigurasi mesin yang mirip dengan Ducati, namun RC213V terkenal dengan ke-nurut-annya saat ditunggangi. Bahkan seorang Stoner pun langsung menjadi juara dunia saar menunggangi nya. Lalu apa yang Lorenzo jual?

Kalau bicara soal kedisiplinan memang Lorenzo bisa dibilang pembalap yang disiplin, seorang pembalap yang perfectionist, seorang pembalap yang rapi di setiap tikungannya. Lorenzo juga mempunyai raihan gelar dan prestasi yang ga sedikit di ajang motogp. Dan yang jelas, Lorenzo itu dekat dengan Marquez, kamu bisa ingat saat insiden Sepang beberapa waktu lalu doi malah membela Marquez ketimbang team mate nya Valentino Rossi. Dan pastinya Lorenzo sudah digembleng di atas motor Desmosedici yang konfigurasi mesinnya mirip mirip RCV. Sebuah penyesuaian yang bisa dibilang akan sangat cepat.

Gosip perpindahan Lorenzo ke Honda ini memang langsung santer saat sky sport memberikan informasi kalau pembalap satu ini sudah bernegoisasi Honda untuk kontraknya. Kabarnya keduanya sudah menandatangani kontrak kerjasama yang akan berlangsung selama 2 tahun yakni 2019-2020. Gokil aja, satu tim diisi oleh Marquez dan Lorenzo yang notabene keduanya adalah juara dunia, keduanya adalah orang Spanyol dan keduanya punya kemampuan menunggangi motor dengan hebat. Kalau kata mbah Dharmo “perfect team”. Lalu bagaimana para pecinta Lorenzo yang dulu berpaling saat dirinya ke Ducati? Sepertinya para pendukungnya pun akan kembali dan pendukungnya akan mendadak jadi FBH hahaha.

Last, kita tunggu saja pernyataan resmi dari HRC. Apakah benar Lorenzo akan menapakkan kakinya di pit HRC sebagai joki kuda besi “ber-ashimo” ini atau ini cuma gosip yang diluncurkan para fans Lorenzo yang sedang bingung dengan nasib paduka nya. Kita tunggu sama sama ya sob.
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







2 Comments

  1. Mbah Darmo ternyata cukup penomenal 🤗🤗🤗

    Yg membuat ngeri JL99 tehnik starnya
    Terakhir seri di mugelo tidak perlu pole posision untuk menjadi yg terdepan di tikungan pertama

    Jika sebelumnya FBH akut menyebut JL99, Lorencong entah apa nama yg akan di berikan FBH untuk 2 musim kedepan ….

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.