HRC Konfirmasi Perpindahan Lorenzo Ke Honda




Macantua.com – Confirmed! Yup, HRC akhirnya angkat bicara terkait issue perpindahan Lorenzo dari Ducati ke Honda. Pernyataan ini langsung dibuat oleh HRC lewat jaringan resminya. Honda pun menyatakan bahwa Jorge Lorenzo sudah menandatangani kontrak selama 2 tahun dengan Honda untuk menggantikan Dani Pedrosa. Kabar baik atau buruk nih sob?

 

Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan penandatanganan tiga kali Juara Dunia MotoGP, Jorge Lorenzo, akan bergabung dengan Tim Repsol Honda untuk dua tahun ke depan.

Mulai 2019, Lorenzo akan menjadi rekan setim empat kali Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez. Dua juara hebat dengan bakat hebat dan harapan besar yang akan membuat tim lebih kuat dan berkontribusi pada pengembangan HRC.

Gamblang sudah, kedua juara dunia ini akan bertarung bersama dalam 1 team. Ya kalau dulu mungkin Yamaha sudah lebih dahulu melakukan kombinasi dua pembalap juara dunia yakni Rossi dan Lorenzo sebelum Lorenzo akhirnya pindah ke Ducati. Akankah terjadi clash antar rekan setim ini? Ane kira sih kemungkinan emang selalu ada dimana keduanya punya karakter yang berbeda. Satunya perfectionist, yang satunya ambisius. Bisa saja saat keduanya menunjukkan sifat aslinya akan memperkeruh suasana di dalam pit. Terlebih keduanya adalah juara dunia dan punya kans yang sama dengan motor yang sama pula. Namun kembali lagi, keduanya sesama Spanyol kemungkinan akan bisa akur karena nasionalisme nya.

 

Last, sudah gamblang deh Lorenzo posisinya. Tinggal menanti kabar kemanakah Dani Pedrosa akan berlabuh. Turun kelas atau hanya pindah tim lain yang santer kabarnya antara pabrikan Suzuki atau Yamaha. Kita tunggu sama sama ya….

<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.