Video Accident Michele Pirro, dan Terbakarnya GP18 Dovizioso di FP2 Italia




Macantua.com – Redflag saat FP2 sedang berlangsung tadi, Keduanya dikenakan Ducati mengalami 2 accident yang mengerikan. Pertama Michele Pirro yang merupakan test rider Ducati dan Dovizioso yang mengalami kerusakan akan mesin motornya. Ada apa dengan Ducati hari ini?


Michele Pirro, di FP2 MotoGP Italia saat dia kehilangan kontrol atas GP18 yang ditungganginya sesaat hendak masuk ke tikungan pertama. Michele Pirro kehilangan keseimbangan setelah ban belakang motornya terlihat terangkat dan akhirnya terlempar dari motornya. Dalam video terlihat Michele Pirro terlempar dan terjatuh dengan keras. Tubuhnya berputar-putar hingga kaca helm yang dia kenakan lepas. Mengerikan sob…

Kesialan Ducati kedua dialami oleh Andrea Dovizioso. Setelah Michele Pirro terlempar dari motornya dan membuat red flag berkibar cukup lama, kini Andrea Dovizioso juga mengalami masalah engine motornya. Desmosedici GP18 Andrea Dovizioso terbakar saat memasuki tikungan pertama. Tempat yang sama dengan insiden yang dialami Pirro.

Tiba-tiba suara mesin Andrea Dovizioso hilang dan asap pekat keluar dan motor pun dibawa ke pinggir track. Api besar terlihat dari balik fairing GP18 tunggangan Dovizioso. Petugas pun langsung membawa APAR ke area motor berhenti. Syukur Dovizioso selamat dari insiden ini.

Ada apa dengan Ducati? Kita gatau, tapi pasti besok jadi PR besar buat tim pabrikan ini dimana Dovi dan Pirro mengalami insiden yang ga biasa. Gimana menurutmu sob?
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.