GSX S 150 2018 Sudah Keyless, Ada Warna Kuning nya Sob!




Macantua.com – Hari ini di Pekan Raya Jakarta Suzuki kembali memperkenalkan produk barunya. Ya kalau dibilang baru banget sih engga, cuma update dari versi sebelumnya hehehe. Update dengan penambahan fitur canggih dan juga pilihan warna yang lebih menggoda. Yup, GSX S 150 2018 hadir dengan versi keyless ignition system sob. GSX S 150 keyless ini punya warna ngejreng sekarang, KUNING! Cakep banget dah….


Dibekali dengan mesin sama memang ga terlalu banyak perubahan. Tapi saat kita melirik dashboard motor sport naked 150 cc milik Suzuki ini ada sesuatu yang baru. Sebuah knob (kaya puteran kompor ala ala motor jaman now) menggantikan lubang kunci yang selama ini menghiasi area depan tangkinya. Yup, keyless ignition system dimana fitur ini tadinya hanya disematkan pada GSX R 150 sahaja. Nah kalau sebelumnya GSX R 150 shutter key diperkenalkan oleh Suzuki, nah kini GSX S 150 justru diupgrade area ignition systemnya.

Lalu berapa harga sang motor dengan upgrade system ignitionnya ini? Informasi yang ane terima sih harganya kini dijual dengan nominal 26,2 juta OTR Jakarta untuk versi Keyless ini. Harga yang bisa dibilang murah buat motor batangan dengans segenap fitur yang disematkan oleh Suzuki. Belum lagi pilihan warnanya kini jauh lebih berani. Yang menarik memang warna kuning yang menjadi icon sang motor. Warna kuning khas kebanggaan Suzuki dari jaman dulu. Mungkin kalau jaman sekarang Suzuki identik dengan warna biru putihnya, kalau dulu warna kuning bisa dibilang jadi warnanya Suzuki lho. Dengan hadirnya GSX S 150 warna kuning ini seolah flashback ke jaman dulu hehehe.

Oke sob, ga usah banyak cerita lagi deh ya. Soalnya memang Suzuki sudah ga diragukan lagi kualitasnya. Siapin dananya buat dapat motor sport naked dengan system ignition yang sudah keyless di Indonesia. Yang lain belum ada lho sob, masih main shutter key biasa baru GSX S 150 yang berani duluan. Suzuki memang memberikan hasil “Innovasi tiada henti” nya… Kira kira di Bandung harganya berapa ya? Besok kita tanya tanya deh ya sama Suzuki Bandung. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.