Launching Resmi Suzuki Nex II di PRJ, Meriah!!!





Macantua.com – Baru sempet nulis cerita ini nih. Kemarin tepat tanggal 27 Mei 2018, Ane menyempatkan diri buat meluncur dari Bandung ke JI Expo buat menghadiri sebuah acara besar Suzuki di arena PRJ. Yup secara resmi Suzuki kemarin memperkenalkan motor terbarunya ke khalayak yakni Suzuki Nex II atau Nex 2.


Yup, Suzuki Nex II ini hadir guna masuk ke segmen entry level nya skuter matic di Indonesia sob. Modelnya fresh dan lebih menarik dari model sebelumnya. Oia, harga Suzuki Nex II juga sangat kompetitif lho sob. Jadi matic paling murah diantara motor matic dari pabrikan lainnya. Ada 5 type pilihan yang bisa disesuaikan dengan style kamu sebagai generasi jaman NOW nih. Ergonominya juoss, meski imut jok terasa lembut, kaki dengan mudah menapak sempurna buat ane yang bertinggi 174cm dengkul ga sampe mentok dek motor lho. Mantap banget nih.


Desain dengan lekukan sporty memang jadi penguat kenapa kamu mesti pilih NEX II buat motor perang kamu. Speedometer atraktif yang gampang dipahami informasinya. Headlamp dan lampu belakangnya juga keren lho… dan pilihan dari lampu bohlam sampai lampu LED tersedia sebagai sumber cahayanya. Bagasinya memang ga begitu besar, yah mengimbangi body nya yang imut khas motor untuk anak muda.

Oia kemarin saat prosesi launching, ada penyerahan simbolik kepada pemilik pertama Suzuki Nex II, penyerahan secara simbolik ini dilakukan oleh Itayama San, selaku Pimpinan Suzuki Indonesia Sales, ditemani dengan Pak Yohan Yahya selaku GM marketing nya Suzuki. Selain simbolik memberikan kunci raksasa, Itayama San juga memberikan secara simbolik jaket suzuki sebagai simbol tagline nya Nex II yakni “keren cara baru”. Pokoknya seru banget dah acara kemarin ampe ga kerasa buka puasa semakin dekat. Ane bersama rekan rekan blogger lain buka puasa bersama dulu deh, dan setelahnya bisa jalan jalan mengelilingi ramainya PRJ. Nah buat temen temen Bandung kira kira kapan ya NEX II menyapa Bandung? Nanti kita update lagi ya… Yang Pasti Bandung bakal lebih heboh…
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.