Pengemudi Pajero Ini Todongkan Senjata Api Di Keramaian, Wuiiihhh Kaya Jaman Koboy




Macantua.com – Senjata api memang di Indonesia termasuk barang yang ga bisa dimiliki sembarang orang. Kepemilikan senjata api biasanya hanya diberikan kepada anggota kesatuan seperti tentara dan kepolisian. Karena hal ini lah kepemilikan senjata api di Indonesia sangat prestiges. Toh kalau mau punya harus mengikuti serangkaian test dan pelatihan yang harganya ga murah. Lalu bagaimana kalau kepemilikan senjata api ini disalahgunakan, misalnya kejadian di video yang lagi viral ini. Seorang pengendara Mitsubishi Pajero menodongkan senjata (diduga senjata api) ke pengguna jalan lainnya. Kaya jaman koboy…

Sumber videonya dariย sini.

Video yang diunggah di Pojok Malang Raya ini heboh. Entah bagaimana awal kejadiannya namun terlihat di video kalauย  pengendara mobil SUV putih ini menodongkan senjata ke arah pengendara motor disebelahnya. Seperti yang dituliskan akun pojok malang raya :

WOOWWW….. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

( SENPI…๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ )

PLAT NOMOR : AD 7157 AH

AMPUN… BOOSSS … ???!!

Entah ini kejadiannya bagaimana sampai keluarin senpi, yang posting mau dikonfirmasi malah udah dihapus. ???

 

 

Ngeri banget ya, kalau semua orang ga bisa menahan emosinya tapi membawa senjata api di dalam kendaraannya. Bisa bisa jadi aksi tembak menembak di jalanan kaya jaman koboy. Nah yang jadi pertanyaan, siapakah pengendara Pajero putih tersebut? Kalau aparat, sudah jelas ada aturannya kapan diperbolehkan mengeluarkan senjata apinya. Ga sembarangan todong juga kaya di video. Tapi kalau lihat akhir video sang pengendara hanya berlalu setelah kejadian berlangsung. Mungkin setelah video ini viral akan ada keterangan lebih lanjut atau mungkin ada klarifikasi dari pengemudi atau pemilik mobilnya. Ya kita tunggu aja ya sob kapan dan bagaimana kronologi jelasnya. Kira kira kepolisian area plat nomor tersebut bakal mencari pemilik mobilnya ga ya, yang pasti ini ga lucu. Malah cenderung menakutkan.
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Pengemudi Pajero Sport Penodong Tertangkap! | macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.