Jatuh Dan Terhina, Bocah Test Motor Terjatuh di Jalan Raya. Modyar!





Macantua.com – Kok kesel ya liat videonya? Sebuah motor melaju kencang di jalan raya dan menyenggol sebuah motor yang sedang menyebrang. Sepertinya sebuah video yang wajar, tapi pas liat pelakunya adalah bocah dengan rambut buceri (bule ngecet sendiri) , motor ban cacing stang gerobak tanpa helm dan perlengkapan lain kok malah kesel. Yang bikin makin kesel dan bikin pengen nalapung beungeutnya adalah saat si bocah buceri ini marah marah dan memacetkan jalanan. Lha ini bocah ngapa ya? Modyar ngapa modyar….


Berikut kronologinya dari Info pekalongan :

Seorang pemuda yang sedang mencoba setting motor satria fu, menabrak pengendara yang akan menyebrang di Jalan Jendral Sudirman Pekalongan, Jumat (25/5/2018) 11.00 WIB. Pemuda tersebut memarahi orang tua yang tertabrak yang saat itu akan menyebrang. Warga setempat dan pengguna jalan lain justru memarahi pemuda tersebut, karena dari tadi sudah mondar-mandir setting motor di jalan raya tanpa menggunakan helm pula. Akhirnya dia mengaku salah, selain itu pemuda tersebut juga tidak bisa menunjukan stnk motor dan sim.

Lain kali nyoba motor dijalan yang sepi ya mas, jangan lupa pakai helm.

Coba deh liat video di atas. Pasti bakal kesel. Ampe ane sendiri ditag ama si ke akun facebooknya ini bocah. Tapi mau komen udah males duluan. Udah banyak yang komen ampe ribuan. Intinya sih kebut di jalan umum, ga pake riding gear, pas jatoh ngamuk ngamuk. Dan parahnya lagi pas ditanya surat surat ini bocah malah bengong. Mental begini ini yang susah buat dirubah, memang di masa remaja itu adalah masa nya mencari jati diri. Namun, kalau membahayakan diri sendiri dan atau malah bisa membahayakan orang lain sepertinya tugas bersama buat mengingatkan nya. Mereka ini mungkin mencari jati diri, tapi juga mencari yang namanya perhatian. Biar dibilang keren, biar dibilang jago, biar dibilang “pembalap” kali. Tapi ya kembali itu kewajiban semua buat mengingatkannya.

Syukur ini bocah masih diberikan keselamatan, kalau sampai sukses nabrak Honda Brio di depannya apa kabar? Semoga si bocah buceri ini segera sadar ya… Ga cuma tobat sambel alay… ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.