Gaji vs Performa Lorenzo Dipertanyakan





Macantua.com – Performa Pembalap Spanyol Jorge Lorenzo memang masih dianggap kurang sejak dirinya pindah ke pabrikan merah asal Italia Ducati. Perpindahannya yang dimulai dengan kericuhannya bersama Rossi di paddock. Perpindahannya ke pabrikan Italia juga dikarenakan tingginya tawarab bayaran yang diberikan Ducati. Namun kini gaji vs performa Jorge Lorenzo kini sedang dipertanyakan pertanggung jawabannya. Kericuhan di kubu Ducati pun terjadi.

Petrucci, sebagai salah satu pembalap tim satelite Ducati yang punya performa lebih baik dari Lorenzo mengungkapkan opininya, dale. Banget sob!

“Saya berpikir, seperti yang Anda katakan, pilihan untuk Ducati adalah saya dan Jack. Namun ini bukan lelucon, tetapi karena gaji kami lebih kecil, itu yang jadi alasan,” kata Petrucci

“Ducati mengenal saya dengan sangat baik. Saya berharap mereka akan memutuskan pembalap berdasarkan semua evaluasi, bukan hanya dalam lima balapan musim ini, tapi setidaknya dalam dua musim terakhir. Pastinya itu akan sangat membantu,” ujar Petrucci.

“Saya memiliki pilihan, tapi saya mempunya opsi dengan mereka hingga akhir Juni. Saya harus menunggu apakah mereka mengatakan ya atau tidak, dan kemudian saya akan melihat kemungkinan lain,” pungkas Petrucci.

Petrucci seolah menantang Ducati untuk memutuskan memilih dirinya sampai dengan pertengahan tahun ini. Ada kemungkinan pembalap berbakat ini akan berpindah ke pabrikan lain jika dirinya taj jua diberikan kepastian tetap berada di tim satelite, atau naik ke tim pabrikan. Mengingat prestasinya di atas mesin Desmosedici bukan isapan jempol belaka. Bahakan dengan motornya secara perhitungan dia jauh lebih baik dari Lorenzo di atas Ducati. Mungkin dengan gosip perpindahan Lorenzo ke Suzuki kemarin membuat Petrucci menginginkan posisi di samping Dovizioso ya sob. Biar nilai jualnya naik ya harus ke tim pabrikan.


Lalu bagaimana jika Lorenzo ga jadi ke Pabrikan Suzuki? Nah ini yang ane nanti, kira kira Ducati akan tetap mempertahankannya atau justru menggantikan nya dengan Petrucci yang sudah lebih siap secara fisik dan mental untuk tetap di atas mesin Ducati Desmosedici? Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







7 Comments

  1. Gaji besar prestasi tdk imbang dengan gaji yg di terima ….
    Jikalau di depak dari Ducati
    Adakah Team / factory yg mau & mampu menampungnya …..?

    Madesu sepertinya

  2. Kalo dibandingkan dengan mbah oci sih masih lebih mendingan mama loren sih (sama-sama di ducati dan gaji yg sama-sama gede juga)
    Bahkan waktu di yamaha (pasaca ECU MM) menurut saya masih lebih baik mama loren khususnya dalam hal develop motor

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.