Le Mans Motogp Result : Dovi dan Zarco Crash, Marquez Juaranya!




Macantua.com – Start dimulai untuk motogp Le Mans kali ini, Marquez mencoba untuk masuk ke barisan depan, Lorenzo tiba tiba menyodok ke depan. Namun sayang Marquez melebar dan melemparkan dirinya ke belakang. Posisi terdepan dikuasai Lorenzo, Zarco, Dovi Petrucci dan Rossi. Marquez yang terlempar ke posisi 6 mencoba kembali masuk ke depan dan berhasil melewati Rossi di posisi 5. Tak lama Petrucci jadi sasaran selanjutnya. Di posisi terdepan, Zarco mulai mendapat gangguan dari Dovi yang ada di belakangnya. Duo Ducati berhasil berada di depan. Posisi kini Lorenzo, Dovi, Zarco dan Marquez yang tertinggal 0,9 detik di belakang diikuti oleh Petrucci dan Rossi.

25 laps to go, Dovi mulai merangsek ke depan mencoba ambil posisi Lorenzo di depan. Sementara Marquez semakin mendekati Zarco yang ada di belakang Dovizioso. Posisi belum berubah dalam beberapa lap hingga akhirnya Dovi berhasil masuk ke depan. Namun sayang, tak lama Dovi crash saat menikung ke kanan. Dovizoso pun kembali kehilangan peluang dan poin nya di race kali ini. Kini Lorenzo, Zarco dan Marquez mengisi posisi terdepan. Marquez terlihat sudah nyaman dengan motornya, Zarco mulai mengalami tekanan berarti dari Marc Marquez.

Posisi Lorenzo, Zarco dan Marquez sangat dekat. Di sisa 21 lap Marquez berhasil masuk ke depan namun Zarci memberikan perlawanan dengan YZR M1 nya. Lorenzo pun menjauh akibat pertarungan 2 pembalap di belakangnya. Sayang, Zarco harus crash saat menikung ke kanan di tikungan 8! Posisi kini Lorenzo Marquez dan Petrucci serta Rossi di barisan depan. Marquez menempel Lorenzo hampir terjadi kontak antar keduanya, Lorenzo pun kehilangan posisinya. Marquez, Lorenzo Petrucci dan Rossi, Petrucci yang ada di belakang merangsek ke deoan melewati Lorenzo. Marquez pun berlari sendirian di depan di sisa 17 putaran.

Lorenzo yang melorot ke posisi 3 kini mendapat tekanan baru, Rossi yang ada tepat di belakangnya mulai melakukan penekanan. Terlihat catatan waktu Lorenzo di sini semakin lambat. Rossi pun akhirnya berhasil masuk ke posisi 3. Miller yang pun kini mencoba masuk ke depan Lorenzo disusul Pedrosa. Miller pun berhasil ke depan. Sementara itu di barisan depan, valentino Rossi semakin cepat. Petrucci kini punya gap ganya 1 detik saja dengan Rossi. Begitu juga dengan Pedrosa yang semakin pede mengejar Lorenzo yang ada di depannya.

10 laps to go, posisi belum berubah. Marquez, Petrucci, Rossi, miller, Lorenzo, Pedrosa. Disini kembali terjadi aksi TOURING. Mungkin Marquez audah ga perduli dengan entertaiment. Target nya cuma juara dan juara. Marquez terlihat melaju kencang sendirian tanpa gangguan. Sementara itu rekan setimnya Dani Pedrosa masih berusaha mengejar Lorenzo yang ada di depannya.

6 laps to go, Lorenzo kembali kehilangan posisinya dengan cara yang sama oleh Dani Pedrosa, sepertinya ada masalah ban dengan Lorenzo yang membuatnya sedikit melebar di tikungan yang membuat pembalap lain bisa masuk dari sisi dalam. Posisi ga berubah hingga akhir race dan membuat Marquez, Petrucci dan Rossi resmi naik ke atas podium.

Congrats buat Marquez hatrik podiumnya, meski race kali ini kembali dia terlihat cari_aman demi mempertahankan posisi terdepannya baik di race maupun di posisi klasemen sementara. Padahal ane pengen lihat perseteruan antara Marquez, Zarco dan Dovi di lap lap akhir, namun Zarco dan Dovizioso harus out dari race kali ini. Yah, motogp le mans nontonnya lemas… Ga semangat… Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.