Begini Cara Menghidupkan All New PCX 150 Dengan Smart Key System




Macantua.com – Hola sob, mulai kemarin ada anak magang di rumah nih dari PT. Daya Adicipta Motora selaku main dealer Honda di Jawa Barat. Nah sebelum kita bahas detail tentu bakal ada yang bilang All New PCX 150 sudah dibekali dengan smart key system atau sistem ignition tanpa menggunakan anak kunci. Semuanya pakai remote. Lalu gimana sih cara menghidupkan All New PCX 150 dengan Smart Key System ini? Yuk kita bahas.

 

 

Nah, untuk menghidupkan mesin All New PCX 150 caranya sangat mudah sob. Cukup kamu hampiri motor nya, ingat yak jaraknya maksimal 2 meter dari motor. Lalu kamu cukup tekan tombol Kunci hingga nyala led pada remot yang tadinya merah berubah menjadi hijau. Tekan kembali knop hingga lampu biru yang mengelilinginya menyala. Putar knop ke posisi Ignition sampai speedometer menyala. Nah untuk menghidupkannya kamu tinggal raih Dan tekan tombol Starter Elektrik di handle sebelah kanan. Jangan lupa tarik tuas rem kiri atau rem belakang yak. Karena kalau rem depan motor tetap ga akan bisa menyala.


Nah untuk mematikan mesin All New PCX 150 lebih gampang lagi sob. Kamu cukup putar knop ke posisi O dan mesin akan mati. Tekan tombol Kunci pada remot hingga led dari hijau berganti warna menjadi merah. Atau kamu cukup putar sampai ke tanda kunci untuk mengunci stang. Tekan sekali sampai alarm berbunyi sekali sudah deh. Motor dah bisa kamu tinggalin . Nah biar ga pusing baca penjelasan ane, bisa lihat videonya yang sudah ane uplaoad  di sini :

Atau di sini :

Gimana sob? Sudah cukup jelas cara menggunakan smart key system Honda All New PCX 150 nya kan? Ya itung itung bisa memberikan informasi buat kamu yang nanti mau beli motor ini sebagai tunggangan hariannya. Yah minimal buat ngidupin motor mah ga nanya nanya lagi hahahaha.¬† Semoga bermanfaat ya sob… Ciao

<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







1 Trackback / Pingback

  1. Segini Konsumsi BBM ala MID All New PCX 150 Di Kemacetan Jam Pulang Kerja Kota Bandung | macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.