Ianone Sumbang Podium 3 Austin, Podium Kedua Suzuki Musim Ini!





Macantua.com – Suzuki memang sepertinya sudah membaik tahun ini. Dalam 3 race terakhir Suzuki sudah berhasil mengantongi 2 podium 3 lewat dua pembalapnya yakni Alex Rins dan Andrea Ianone. Konsistensi Andrea Iannone di Circuit of the Americas, MotoGP Austin, Amerika Serikat (21-22/04/2018) memberikan hasil yang baik bagi pembuka karirnya bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP di musim 2018 ini. Kemenangan Andrea Iannone di Podium 3 menjadi bukti kerja kerasnya beserta tim untuk tampil dengan performa terbaik dan terus meningkatkan prestasi sesuai target di musim 2018.

Sejak awal start Andrea Iannone memang sudah berada di barisan start terdepan. Andrea Iannone terus fokus dan konsisten menjaga posisinya untuk tetap di rombongan terdepan. Sepertinya Ianone memahami betul titik maksimal potensi Suzuki GSX-RR yang digunakannya, Andrea Iannone sangat yakin untuk menuntaskan tiap tikungan dengan cepat dan agresif tanpa resiko yang berbahaya.

Pertahanan dan koreksi catatan waktu yang semakin baik hingga akhirnya finish di urutan ke-3, membuka peluang baru bagi Andrea Iannone untuk terus mentargetkan podium di sirkuit lainnya. Dengan hasil tersebut, saat ini Andrea Iannone berada di posisi kelasemen ke-6 dan hanya berselisih 15 poin dari pemegang posisi puncak kelasemen pebalap musim 2018.

“Saya sangat senang dengan podium ini, akhirnya saya bisa dapatkan hasil prestasi terbaik podium ke-3 bersama Suzuki di awal musim 2018 ini. Selama akhir pekan ini saya menemukan perasaan yang baik dengan GSX-RR, dan saya telah menemukan keseimbangan yang baik dalam melakukan pengereman. Saya telah paham bagaimana menguasai GSX-RR dalam kondisi pengereman yang sangat kuat, sehingga berani untuk menikung lebih agresif. Kami masih berupaya melakukan peningkatan di beberapa sektor lainnya, tetapi saya sangat senang dengan tugas saya dan kerjasama dengan tim Suzuki, karena kami selalu percaya pada potensi kami, dan selangkah demi selangkah kami semakin dekat dengan kemenangan.”

Awal bagus untuk Ianone dan Suzuki, terlebih prestasinya di Suzuki kurang cemerlang tahun kemarin dimana Ianone banyak crash dengan motornya. Dari hasil kemarin harapannya Ianone bisa semakin konsisten dengan motor tunggangannya dan Mendapatkan poin terbaiknya dengan GSX RR tunggangannya. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply