Parkir Paralel Direm Tangan, Jazz Kuning Jadi Kanvas Coretan!




 


Macantua.com – Susahnya mencari tempat parkir di tempat umum kadang memang memaksa kita untuk berpikir kreatif bagaimana tetap bisa parkir di area yang sudah sulit tersebut. Opsi parkir paralel atau parkir di jalur dengan cara melintang menghalangi mobil lain yang terparkir mungkin jadi solusi. Namun ada hal yang perlu diingat saat melakukan parkir dengan cara seperti ini : JANGAN PERNAH DIREM TANGAN! alias kamu jangan sekali kali pakai yang namanya parking brake agar jika mobil yang kita halangi keuar lebih dahulu bisa tetap dengan mudah keluar denga mendorong mobil yang kita parkirkan secara maju atau mundur.

 

Nah jangan seperti kejadian di salah satu universitas swasta di Jakarta ini. Sebuah mobil Honda jazz kuning sukses menjadi kanvas karya seni sesaat setelah posisi parkirnya menghalangi mobil lain yang mau keluar. Ceritanya mobil Jazz kuning parkir secara paralel di depan sebuah mobil yang terparkir. Saat mobil yang dimiliki seorang cewek ini mau keluar ternyata Jazz Kuning ini direm tangan atau parking brake. Walhasil si pemilik mobil yang terhalangi pun ngamuk, mungkin dia sedang buru buru dan kesal menunggu lama si empunya Jazz berwarna kuning tersebut. Susu kental manis rasa coklat entah kecap manis plus saos sambal sukses jadi penghias dan ornamen di mobil Jazz kuning tersebut. Akhirnya dengan dibantu tukang parkir mobil Jazz kuning bisa disingkirkan dan mobil yang terhalangi bisa keluar. Penasaran sama Videonya nih ane copas link instagram @mobilgue :

Biar jadi pembelajaran buat kita semua yang suka bawa mobil dan sulit mendapatkan parkiran lalu terpaksa parkir paralel ane ingatkan sekali lagi JANGAN DIREM TANGAN! JANGAN PAKAI PARKING BRAKE! Yah demi kenyamanan bersama lah ya, apalagi kalau kita parkir lama ada baiknya meninggalkan nomor handphone agar pengendara mobil yang terhalangi parkirnya bisa menghubungi kita untuk memindahkan mobil. Untung cuma saos dan kecap doang sob. Coba kalau dikerjain lebih lanjut, seperti ban dikempesin atau body baret baret kan sayang mobilnya. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







9 Comments

  1. Parkir paralel, direm pula. di depan rumah orang. Nutup akses pemilik rumah. Tapi lebih galak yg punya mobil parkir sembarangan.
    kebangetan om

  2. Two wrongs don’t make a right.
    Mungkin kita emosi, tapi gak perlu sampe bikin kelakuan yg sama konyolnya dg si pelaku tsb.

    Tegur, bikin jera, tanpa main fisik.
    Gimana coba?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.