Yamaha Lexi 125 VVA Resmi Dijual Mulai 19 Jutaan, Over Pede? Ini Kelebihannya!




Macantua.com – Hari ini Yamaha dengan pedenya mempersembahkan sebuah keluarga baru untuk Maxi skuter Yamaha. Menemani Nmax dan Xmax Lexi 125 VVA hadir mengisi segmen terendahnya. Harga Lexi 125 VVA pun bisa dibilang over pede. Motor dengan kubikasi 125cc plus VVA ini dibanderol dengan harga Rp 19.950.000 untuk tipe standart dan Rp 22.800.000 tipe S OTR Jakarta. Lalu apa sih kelebihan si Lexi 125 VVA ini?

Motor ini merupakan kombinasi unsur Luxury dan Elegan dengan bobot yang paling ringan di keluarga MAXI YAMAHA menurut Yamaha. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu utama LED besar yang lebih terang, ditambah eye line biru yang menawan memperkuat kesan mewah dan elegan. Lexi juga dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan. Lexi 125 VVA juga dilengkapi dengan Full digital speedometer yang mirip punya Aerox 155.

Yamaha Lexi 125 vva ini terdiri dari 2 type, yakni Lexi dan Lexi-S, masing-masing memiliki tiga pilihan warna yang menawan diantaranya Matte Red, Matte Grey dan White untuk Lexi, serta Matte Blue, Bronze, dan Matte Grey untuk varian Lexi-S. Yamaha Lexi dibekali fitur Smart Key System (Keyless) yang sudah include dengan Immobilizer dan Answer Back System. Starter juga baru, lebih halus karena sudah pakai Smart Motor Generator (SMG). Oia motor ini kabarnya dibekali dengan mesin baru 125cc vva forged piston dan diasil cilynder. Dan performanya diklaim bisa menyaingi saudaranya yang berkubikasi 155cc. Percaya ga? Kalau ga percaya silakan buka gridoto.

Lalu bagaimana dengan harganya? Ada yang bilang motor ini over pede dengan diletakkan di angka 19 juta di seri terendah dan 22 juta di level tertinggi. Tapi ya namanya pabrikan pasti punya perhitungan tersendiri, begitu juga dengan konsumen yang bisa dibilang kini makin selektif. Terlebih saat melirik kubikasi mesin yang kecil membuat motor ini terdengar mahal, padahal fiturnya kalau bisa dibilang lebih wah dari Nmax lho sob. Dan katanya akslerasinya ga kalah kok bahkan bejaban, so kalau yang duitnya ga cukup beli Nmax ya bisa beli ini kan? Toh fitur banyak, performa nempel, mayan selisih 8 juta bisa buat beli perkakas modifikasi lainnya atau untuk ngurangi cicilan per bulan. Tapi pernyataan seperti di atas pasti pernyataan pabrikan. Kalau konsumen pasti akan berfikir sedikit berbeda tho? Ane yakin, apalagi kompetitor mulai berani jualan fitur yang mirip mirip lho.

 

Pertanyaan ane, akankah Lexi 125 vva ini akan mampu menggerus pasar matic 125cc nantinya? Atau justru jadi blunder seperti Aerox 125 dulu beberapa waktu lalu? Ane sih ga bisa banyak bicara. Liat aja dah nanti, toh harga juga baru brojol hari ini tadi. Kalau kamu gimana sob? 22 juta buat Lexi 125 vva?
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.