Motogp Argentina : Marquez Sukses Jadi Peran Antagonis




Balas dendam???

Macantua.com – Balapan Motogp Argentina semalam memang kalau dibilang adalah sebuah mimpi buruk buat Marquez. Bisa dibilang Marquez di seri Argentina ini benar benar menjadi musuh buat semua orang alias public enemy. Marquez di sini benar benar berperan jadi peran antagonis yang dibenci semua pembalap.


Sejak awal race memang sudah ga baik. Miller yang gamau mengganti ban keukeuh start di posisi terdepan. Sementara Marquez sudah memberikan gejala ga bener. Motornya mendadak mati dan akhirnya harus start dari belakang. Start pun dimulai. Marquez berhasil merangsek ke depan. Namun insiden demi insiden dengan beberapa pembalap membuat pertandingan tadi malam layaknya event road race daerah. Sebelumnya marquez melakukan beberapa aksi manuver yang berbahaya terhadap beberapa pengendara. Tercatat Aleix Espargaro, Morbidelli dan Nakagami jadi korban sebelumnya. Hingga akhirnya saat Marquez berhadapan dengan Rossi untuk mendapatkan posisi, sekali lagi marquez melakukan aksi “bombomcar” nya dan akhirnya Rossi pun harus sukses nyungsep di rerumputan. Berikut videonya :

Kalau kita lihat dari beberapa accident yang terjadi terlihat Marquez terlalu panik hingga bernafsu memacu motornya melewati batas. Melakukan manuver manuver yang ga semestinya dari sisi dalam. Padahal track bisa dibilang masih ga memungkinkan karena sebagian masih basah dan sebagian sudah kering. Hingga saat masuk tikungan memang menjadi titik yang bisa dibilanh berbahaya.

Sungguh sangat disayangkan sebenarnya kenapa kepanikan marquez di laga ini justru menjadi bumerang buat dia sendiri. Posisinya sekarang dianggap peran antagonis yang bisa dibilang JELEK. Bakat alaminya tertutupi oleh nafsu yang bisa ane bilang NGOYO. Walhasil di akhir race Marquez harus puas dikurangi waktunya 30 detik sebagai pinalti ke 2 nya di seri motogp Argentina ini.

Buat kamu yang penasaran sama video full race nya, Nih video lengkapnya :


<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







8 Comments

  1. Nah… Justru momen seperti ini yg saya tunggu sang juara yg dapat masalah. Kenapa, supaya kelak nanti marquez akan berpikir matang, jernih, dan sportif dibanding jika mengikuti hawa nafsu yg bisa membuat dia jadi “public enemy”. Karena suka tidak suka saat ini memang marquez lah pengganti abah rossi. Dulu pun vale seperti itu, cepat, bengal, dan ditakuti lawan hingga acapkali terlibat kasus dengan rivalnya. Justru momen seperti inilah yg membuat calon “next legend” berpikir lebih dewasa, lebih luas dan mengutamakan sisi sportifitas.

    • Bedanya ketika vale begitu semua mendukung sorak sorai its good no problem, tapu ketika rider laen sapapun itu seperti vale akan dianggap salah and that’s fucking bad

  2. Ini hal biasa, vale dulu juga gitu malah jadi nostalgia ternyata masih ada rider kaya gitu..
    Cuma karna skarang rules tentang safety udah juah jauh jauh lebih ketat makanya marc dapet penalty dan itu gamasalah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.