Bocah Naik Minimoto Dicegat Polisi, Nangis!




Macantua.com – Lucu sekaligus miris, saat melihat 2 orang bocah berumur sekitar 5 tahun dicegat oleh pak Polisi. Karena keduanya mengendarai sebuah minimoto di jalan raya. Waduh ini orang tuanya kemana nih, kok bisa anak di bawah umur sampai ke jalan raya seperti ini.

View this post on Instagram

Lah ketangkep nangis Video : ardi aclek

A post shared by rajendra macantua.com (@razarajendra) on

Kejadian ini informasinya di Madura, dikuatkan dengan plat nomor yang nempel pada motor. Lucu memang melihat kejadian ini apalagi si bocah tiba tiba menangis sambil teriak “aku ga punya uaaanggg“. Seolah ada sebuah pesan yang tersirat dibalik tangisannya.

Ya semoga aja kejadian ini jadi pelajaran buat orang tuanya. Biar ga melepas anak nya dengan bebas mengendarai maianannya. Ingat kalau anak itu adalah titipan. Dan titipan harus dijaga keberadaannya. Jadi pelajaran buat kita semua ya sob. Ciao
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







6 Comments

  1. Wah wah… .Nah ini, contoh anak yg keracunan sinetron anak jajanan…… Wkwkwk…. Kemana tuh ortunya, anak kok dilepas gitu

  2. Dr logo motornya jelas orang tua bocah itu sudah pasti Ngepbeha. Duit ngepbeha banyak, klo anaknya jd korban jelas gampang bikin lagi, maklum MS menguasai + bonus nya gede, nambah 1-2 anak bukan perkara sulit buat ngepbeha.

    Ngoahahaha

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.