Cekcok Karena Antrian, Wanita Ini Tampar Petugas SPBU




Macantua.com – Heboh nih sebuah video beredar tentang seorang wanita berbaju biru di sebuah pom bensin atau SPBU. Katanya sih si wanita ini cekcok karena antrian. Entah ga sabar antri atau memang terburu buru hingga emosi meluap. Wanita ini pun tampar petugas SPBU beberapa kali.

Mas eris tolong viralkan.

Ada orang membeli bensin gak mau antri dan arogan banget, udah di bilangin motor satu jalur disini, mungkin dia buru buru, tiba tiba udah selang beberapa lama yang cewek menghampiri dan mukul salah satu petugas SPBU, dasar ibu ibu gak punya etika, pake motor aja belagu apalagi bawa mobil. Lokasi Pom Bensin Harapan Indah, Bekasi (deket Rainbow). Mas ini pemilik videonya Daryuni.

UPDATE: Menurut pegawai SPBU ini murni karena mereka gak sabaran, mungkin si petugas lebih fokus ke antrian di jalur dia, sementara jalur yang di masukin si ibu-ibu itu gak ada yang layanin (mungkin bukan jalur motor, atau jalur khusus mobil). Kata pegawainya juga sabar aja nanti juga di isiin.
UPDATE: Kasus ini sudah di serahkan ke Polisi oleh pihak SPBU.

Videonya ane upload di instagram biar bisa ditonton ya :

Buseeettt maen tampol aja Video : eris riswandi

A post shared by rajendra macantua.com (@razarajendra) on

Sumber : di sini

Ane sih gamau banyak komentar, kalau memang benar karena antrian dan si wanita berbaju biru ini gamau mengantri, jelas petugas sudah bekerja sesuai SOP nya. Mendahulukan sesuai antrian di jalurnya. Tapi kalau terbukti wanita tersebut yang justru menyerobot barisan dan akhirnya melakukan tindak kekerasan secara sengaja, jelas kasus ini bisa panjang. Terlebih dari informasinya pihak SPBU sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Dan tentunya disertai dengan video yang beredar ini. Semoga aja cepat selesai deh ya masalahnya. Masa sih ngantri bentar buat isi bbm aja susah bener, malah milih buat ringan tangan yang berpotensi berurusan dengan pihak berwajib.

Last, ngantri yang sabar sob, setergesa gesanya ya namanya juga ngantri, kalau belum dapat giliran ya harap sabar, kecuali sangat buru buru ya tinggal pindah SPBU yang lebih kosong antriannya. Ok? Ciao
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







4 Comments

Leave a Reply