2 Youtuber Top 1 Oil Indonesia Goes To Amrik Guys….





Macantua.com – Pertengahan 2017 lalu Top 1 Oil bikin event lomba buat para Vlogger atau Youtuber di Indonesia yakni “Top 1 Youtuber go to U.S.A”. Masing masing Vlogger diadu lewat proses voting dan penjurian dari para penonton channelnya dan tentu saja tim Top 1 Oil. Ada delapan Youtuber Top di Indonesia yang sudah diadu nih dan akhirnya di September 2017 terpilihlah 2 orang Youtuber kondyang yakni Bayu Skak dan Harald Arkan sebagai juara. Dan keduanya berhak mendapatkan kesempatan jalan jalan keliling Amrik yang merupakan negara asal Oli Top 1. Mau tau cerita serunya? Gaaaaassssss…..

Video Mobil Goyang ala Bayu Skak yang sempat menjadi trending di Youtube dan vlog ganti oli “si ZEXY” ZX-10R milik Harald Arkan sukses mendapatkan like terbanyak dan hasil voting tertinggi yang prosesnya melibatkan para fans masing masing Youtuber. Bayu Skak yang bernama asli Bayu Moektito, arek Malang ini merupakan satu satunya Youtuber daerah yang masuk daftar 10 besar Youtuber dengan subscriber terbanyak. Arti SKAK sendiri adalah Sekumpulan Arek Kesel (sekumpulan anak lelah). Bayu Skak mulai aktif dengan channel youtubenya sejak Juli 2010 dan sampai saat ini jumlah subscriber sudah mencapai 1,2 juta! GOKIL!!!! Koleksi videonya kebanyakan adalah komedi berbahasa Jawa. Video videonya disukai karena lawakannya yang ringan serta mudah dicerna para penontonnya. Mungkin ini yang jadi faktor membuat video Mobil Goyang buatan dirinya sempat heboh.

Pemenang selanjutnya yakni Harald Arkan, Yah kalau lu ngaku penggemar otomotif yang gaul pasti kenal sama motovlogger satu ini, secara doi terkenal banget di dunia per video motoran. Motovlogger yang aktif sejak tahun 2015 silam sukses terkenal dengan pengunjung setia atau subscriber sebanyak  126.000 subscribers. Ciri khas Harald adalah moge moge mahal yang ditungganginya, bikin ngiler para pecinta otomotif roda dua dah pastinya. dan video review-nya banyak menginspirasi para pecinta motor gede untuk menentukan pilihan motor apa yang cocok buat tunggangannya. Oia doi juga punya bisnis apparel lho bersama komunitasnya yakni #TEAMAROGAN yang terkenal itu.


Kedua pemenang “Top 1 Youtuber go to U.S.A” ini mengikuti serangkaian jadwal perjalanan yang sudah disiapkan TOP 1. Los Angeles menjadi kota singgahan pertama, disini para Youtuber mendapatkan drifting experience bersama pembalap TOP 1, Kyle Mohan. Kyle Mohan adalah salah satu Drifter gacoan TOP 1 USA, yang berbasis di Signal Hill, California. Kyle mengembangkan dan memproduksi produk balap mutakhir dan telah berkompetisi di Formula Drift sejak tahun 2003. Pria asal California yang sudah turun di berbagai ajang kelas dunia ini termasuk Senior Drifter di Formula Drift USA dengan mobil andalan Mazda RX-8. Kyle membesut Formula Drift Series 2017 dengan mesin V8 dan 10.000 RPM. Kencanggggg!

Di hari kedua para pemenang melakukan kunjungan ke TOP 1 Manufacturing Division. Kedua Youtuber ini diajak berkeliling melihat proses pembuatan oli TOP 1 secara langsung di tempat pembuatannya yakni TOP 1 Manufacturing Division yang terletak di Pico Rivera, Los Angeles. Setengah hari mereka habiskan buat jalan jalan di tempat pembuatan Oli asli Amrik ini. Lalu selanjutnya keduanya melanjutkan perjalanan menuju Las Vegas yakni menuju pameran AAPEX (Automotive Aftermarket Products Expo) yang mana TOP 1 Oil USA juga join dan punya booth khusus di event tersebut. Keduanya selama 5 hari menikmati pameran AAPEX dan dapat bertemu langsung dengan TOP 1 Distributors dari Seluruh dunia. AAPEX yang digelar di Sand Expo, Las Vegas, ini merupakan pameran industri dan manufaktur otomotif dari berbagai Negara, baik yang asal-nya Amerika maupun negara lain. Selain AAPEX, ada juga pameran otomotif terbesar di Amerika yang diselenggarakan satu tahun sekali yaitu SEMA (Specialty Equipment Market Association) Show. Pameran ini diikuti lebih dari 2.500 exhibitor dan sekitar 160.000 pecinta otomotif datang ke negara bagian Nevada ini. Saking besarnya event ini kamu bakal butuh waktu yang sangat lama buat bisa mengitari semua booth yang tersedia. Bahkan waktu 4 hari pun katanya ga akan cukup untuk mengitari seluruh hall pameran SEMA ini. Edun Pisan lah pokokna mah. Ada 7 hall yang semua isinya pasti bikin ngiler dan membuat betah para pecinta otomotif. Yang pastinya siapin waktu tenaga dan isi dompet! hahaha.

 

Dan terakhir, Bayu Skak dan Harald Arkan terbang ke San Fransisco menyambangi kantor pusat alias  headquarter TOP 1 di San Mateo. Di sini keduanya menghaabiskan waktu 3 hari untuk mengunjungi landmark kota San Fransisco seperti Golden Gate, Lombard, Fisherman Wharf, Pier 39, dan masih banyak lagi. Perjalanan TOP 1 Youtuber Go To USA berakhir dan terbang kembali ke Jakarta oleh oleh pengalaman seru selama berada di Amerika. Video perjalanannya bisa kamu lihat di link berikut ini sob:

 


<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.