Wow Penampakan Spyshot Motor Baru, Vario Facelift 2018 Nih?




Macantua.com – Sudah lama banget ga nulis rasanya. Tapi namanya keinginan nulis tentu masih ada. Eh pas lagi riweuh riweuhnya kerjaan banyak juga ternyata informasi informasi yang ga sempet ane share via blog ini. Salah satunya penampakan spyshot motor yang diduga Vario facelift 2018. Yup, gosip Vario dengan tampang baru memang sudah lama berkembang. Bahkan sebelumnya ane sudah bahas kepingan body yang merupakan bagian body depan dari Vario facelift 2018. Dan spyshot kali ini sepertinya menguatkan dugaan sebelumnya.


Coba lihat beberapa gambar di atas yang dulu pernah ane comot dari blog nya lek IWb. Kini spyshot selanjutnya juga dari lek IWB. Kalau melihat gambar pertama di atas jika dibandingkan dengan siluet body cover headlamp sebelumnya ane kira cocok. Plek ketiplek dan bisa jadi penampakan aslinya adalah motor yang sedang dikerudungin di atas sebuah truk pick up tersebut.  Terlebih gosipnya memang Vario digosipkan akan brojol dalam versi baru di 6 bulan pertama 2018. Lebih tepatnya sebelum liburan Lebaran Idul Fitri. Coba gambar di atas dizoom hasilnya seperti ini :

 

Bisa terlihat kalau bagian headlp terlihat lebih meruncing dibanding sama versi Current Vario yang sebenarnya sudah ganteng itu. Posisi DRL alias Daily Running Light dan sein sepertinya pindah ke bagian atas. Seperti alis ya sob. Bisa jadi nanti lampu sein dan DRL akan bergantian seperti di CBR250RR. Dan yang pasti kalau dilihat garis garis body nya terlihat lebih tegas dari versi saat ini. Pertanyaannya apakah mesin berubah juga? Atau jangan jangan hanya settingan saja namun lebih beringas layaknya mesin PCX 150 yang masih nempel bejaban dengan Nmax? Ban nya gede ga ya? Lebar ga ya? Rem belakang cakram ga nih? Ada versi ABS? Smart key system ga nih Vario Facelift? Terus speedometernya digital ga nih? Wah banyak banget kan pertanyaan buat Vario facelift. Hehehe yang pasti semua pertanyaan di atas cuma AHM yang bisa jawab untuk saat ini ya.

Kenapa AHM? Ya karena produsennya. Mungkin buat sebagian orang kelas matic 150 cc ini ga masuk hitungan, namun buat Honda dan Yamaha mungkin kelas matic 150cc itu adalah perebutan wilayah kekuasaan. Ingat deh jaman Vixion meraja kini CB150R berhasil merebut tahtanya. Dan di sisi ini Honda sebagai posisi bertahan dari gempuran matic matic gambot Yamaha yang semakin laris. Kita tunggu aja ya kehadiran Vario facelift 2018 nanti. Gimana menurutmu sob?
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.