Ngantuk Saat Riding, Si Mbak Masuk Selokan

Macantua.com – Ngantuk memang jadi musuh beaar saat berkendara. Ngantuk saat riding kadang bisa jadi malapetaka seperti hari Jumat lalu, Warga Surabaya Gang 4 dihebohkan seorang wanita cantik yang nyebur ke selokan akibat kurangnya konsentrasi saat berkendara. Akhirnya si Mbak ini sukses nyemplung selokan bersama Scoopy Merah kesayangannya.

Silvy, 25 tahun yang merupakan warga Tegalsari, Surabaya yang bernasib naas hari itu. Menurut pengakuan mbak Silvy, dirinya mengantuk mengendarai motor Honda Scoopy warna merah bernopol L 3916 AJ. Karena hilang konsentrasi, motor tak terkendali dengan benar dan nyungsep ke selokan saat jalan agak menikung. Selokannya lumayan dalam lho sob, kedalamannya mencapai dua meter.

Dia pun berteriak meminta tolong. Posisinya jatuh ke selokan dan tertimpa motor. Warga yang mendengar teriakannya langsung berdatangan membantu Silvy untuk naik, kemudian motor dievakuasi dengan dibantu oleh anggota Binmas Polsek Tegalsari. Silvy mengalami luka di bagian hidungnya berdarah akibat benturan dengan dinding selokan. Pakaiannya basah dan kotor kena lumpur selokan. Dan beberapa goresan di tangannya.

“Berdasarkan keterangan korban, dia mengantuk dan tidak fokus menyetir,” ungkap Aiptu Bambang, anggota Binmas Polsek Tegalsari.


Nah sob, cari cerita di atas, biaa dibilang kalau kamu ngantuk ada baiknya kamu jangan memaksakan diri untuk berkendara. Untung kejadian yang dialami mbak Silvy di atas ga melibatkan kendaraan lain dan mbak Silvy juga masih dalam keadaan selamat meski luka luka di beberapa bagian. Sakitnya sih mungkin ga terlalu berasa, tapi ampun malunya pasti akan menjadi pengingat untuk ga riding saat dalam keadaan ngantuk. Mau nyemplung juga? Kalau Mbak Silvy sih pasti banyak yang nolongin, lah eluuuhhh????? Hahahahhaa ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, motor dan tag , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Ngantuk Saat Riding, Si Mbak Masuk Selokan

  1. Eyvoy berkata:

    Rambutnya pirang ….
    Wong londo kah …… ??

    ???

    Suka

  2. bisnis berkata:

    gede juga yaaaaa….

    seloaknnya…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.