Dilan eh Bang Jarwo Dagang Bakso Pake Motor Custom, Keren!




Macantua.com – Punya motor custom memang jadi kebanggan tersendiri. Motor custom biasanya dibuat dengab disesuaikan akan keinginan sang pemiliknya, biasanya sih buat mejeng, sunmori, atau bahkan ikutan ajang kontes modifikasi. Tapi gimana jadinya kalau motor custom justru dipakai untuk berjualan? Nih dia Si Dilan eh Bang Jarwo Jualan Bakso pakai motor Custom dari Binjai!

Namanya Haris Irawan atau Irawan Haris, pemuda asal Binjai Sumatera Utara ini memang hobi riding dengan motor custom nya. Tapi yang unik, dia memakai motor custom keren ala caferacernya untuk berjualan Bakso keliling. Bakso kojek Bang Jarwo… Yups, itulah tulisan yang terpasang di gerobak bakso Om Haris. Nama Jarwo sebenarnya nama motor customnya. Nama ini diambil dari salah satu film animasi karya anak Indonesia yakni Adit & Jarwo.

Si Jarwo alias motor custom milik Haris ini dibuat dari basis motor India yakni Bajaj Pulsar 180. Dan salutnya hasil modifikasian ini menghilangkan semua ciri khas Bajaj termasuk lampunya yang gede itu. Biasanya Jarwo diajak Haris berjualan Bakso keliling di sekitar komplek. Dagangan Haris termasuk laris manis lho… Cepat habis dan sangat di sukai oleh pelanggannnya.

Last, menikmati riding dengan kendaraan kesayangan sambil mencari uang, kira kira itu yabg dilakukan Haris dengan si Jarwo kesayangannya. Malu? Ngapain malu , hobi tersampaikan rejeki pun mengalir dan yang pastinya hasil uangnya halal. Jadi inget sobat blogger dari ujung timur Indonesia yakni Mas Sayur yang juga berjualan sayur dengan motor custom CB150R berbaju R25 hehehe. Siapa lagi yang mau ikutan?
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







3 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.