Suzuki GSX R 250 Bakal Pakai VVT? Mantap Kalau Beneran!




Kalau ini gsx 250r dari China

Macantua.com – Hiruk pikuk tentang berita motor baru Suzuki memang kembali menggeliat. Setelah “bobo” panjangnya Suzuki mulai bangkit lagi menghadirkan produk produk baru nya di Indonesia. Mulai dari awal hadirnya Satria F 150 injeksi hingga gosip beberapa motor barunya, matic gambot dan sport 250cc full fairing bernama GSX R 250. Dan gosipnya GSX R 250 bakalan dibekali VVT. Mantap nih kalau beneran.



Suzuki GSX 250R menggunaan VVT? Nah, gosip dari Young Maching bahwa Suzuki GSX 250R ini akan menggunakan teknologi variable valve, dimana penggunaan teknologi ini bisa dibilang jadi motor pertama di kelas ini yang menggunakan VVT. Penggunaan teknologi ini memang sudah tidak asing lagi. Kalau di Suzuki teknologi ini disebut sebagai Suzuki Racing Variable Valve Timing (SR-VVT). Efeknya? Jelas, power mesin akan merata di setiap putaran mesin. Dan gosipnya power GSX R 250 bakalan mepet 40hp atau bisa dibilang bersaing atau bahkan lebih dari para kompetitornya!

Selain menggunakan VVT, gosipnya lagi kalau GSX R 250 juga nantinya dibekali juga dengan suspensi depan up sidedown dan menggunakan swing arm melengkung yang biasa dikenal dengan “banana arm”. Yah buat yang lainnya sih, lampu LED sudah jadi standar. Dan harapannya sih pakai keyless ignition system layaknya GSX R 150. Lalu bagaimana dengan kelahirannya? Gosipnya lagi motor ini sudah dalam tahap pengembangan serius di Suzuki. Ga mungkin Suzuki bakal tinggal diam sementara para pesaingnya sudah gigit gigitan dan cakar cakaran. Makanya Suzuki ga maen lama lama wajib brojolin motor ini.

Last, namanya gosip kita dengerin dulu. Tapi jangan berharap banyak dulu ya sob. Namanya juga masih gosip, takutnya terlalu tinggi ekspektasi pas brojol biasa aja eh ngamuk ngamuk kya biasanya. Kita tunggu lagi info selanjutnya aja ya sob…. ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.