Ngebut, Tanpa Helm, Spion Lipat, Sendal Jepit. Kombinasi Sempurna!





Macantua.com – Balap liar memang menantang. Entah balapan beneran atau memang cuma gaya gayaan doang miring miring seolah menaikkan adrenaline dan kebanggaan. Apalagi yang melakukannya rata rata masih umuran “remaja tanggung” dengan aksi konyol yang “ga tanggung tanggung”. Ngebut, tanpa helm, spion dilipat, sendal jepit. Kombinasi yang sempurna menuju mati konyol.

Sumber : IG Sport250update

Kenapa ane bilang kombinasi yang lengkap dan sempurna? Ya seorang Valentino Rossi aja balapan masih menggunakan semua perlengkapan berkendara mulai dari helm, sepatu, mungkin kalau spion sih engga soalnya motornya bukan street legal melainkan motor prototype. Kalau ngebut ya jelas soalnya dia kerjaannya balapan. Lah ini, bocah balapan profesional engga, sendal jepitan, street legal eh spion dilipet plus ga pake helm pula. Mungkin demi terlihat kegantengannya menggunakan motor sport mahal makanya memaksakan ga pakai helm. Kalau dibilang ga mampu beli sepatu atau helm, motornya masuk kategori “mahal”. Kalau spion dilipat sih katanya bisa menambah power motor hingga 1000HP wkwkwkwkwkkwk


Tapi tau ga sob? Kalau yang model begini ibi biasanya kalau diingetin malah galakan dia lho. Kata kata saktinya biasanya “serah gue dong! Motor motor gue, urusan lu apa”. Yah kita mah manusia, saling ngingetin aja sih ya. Emang sih, yang ngebut elu, yang kaga pake helm elu, yang sendal jepitan elu, yang spion nya dilipet elu, TAPI kalau elu ngebut terus nabrak orang atau elu tiba tiba pindah jalur mendadak tanpa lihat spion dan bikin orang celaka, atau rlu mati ketabrak orang lain kegiles karena ga pake helm kan yang menderita bukan elu doang! (Gaya Alm KH Zainudin MZ).

 

Yah, mungkin kelakuan begini ini sering dibilang keren. Tapi menurut ane keren itu bisa selamat sampai dirumah, bisa selamat di jalan dengan “ikhtiar” untuk selamat yang maksimal. Kalau mau kebut kebutan cari “tempat” yang layak (baca : sirkuit) dengan kelengkapan berkendara juga yang lengkap mulai dari helm, sepatu, jaket, glove. Apalagi kalau masih muda, tuh deh liat contoh Mario Aji, umur 13 tahun jadi pembalap profesional dan sudah mulai mendunia karena menyalurkan minat dan bakat pada tempat yang semestinya. Gimana?
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







15 Comments

  1. Anak : Pap, makasih ya ogut udah dibeliin motor keren.

    Bapak: kan papa sayang anak. Jangan lupa pake helm, sepatu, sama perlengkapannya, kan udah dibeliin.

    Anak: Ah, ogah pap. Masa ogut pake perlengkapan yg ribet begitu…. Ngga gaul pap

    Bapak: Oh gitu ya. Ya udah, demi anak terserah kamu aja.

    Ternyata bapa dan anaknya tersebut sama sama ber IQ jongkok. …. Wkwkwk

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.