Losail Qatar Qualification : Zarco Raih Pole Position!




Macantua.com – Babak qualifikasi untuk motogp Losail Qatar sudah dimulai. Setiap pembalap memacu motornya dengan sangat kencang. Kalau selama free practice Ducati meraja dengan catatab waktunya kini tantangan selanjutnya apakah Dovi tetap bisa mempertahankan kehebatan nya? Siapakah yang pantas meraih pole position di sini? Losail Qatar Qualification Go…..


Di 5 menit pertama Marc Maquez langsung memimpin menjadi yang tercepat, posisinya bertahan cukup lama hingga tersisa 8 menit waktu Qualification Dovi mencatatkan waktu tercepatnya selama seri Qatar ini dengan catatan waktu 1’54.074. Posisi kini Dovi, Marquez Crutchlow, Miller, Zarco, Petrucci, Ianone, Vinales dan Rossi. Tersisa 6 menit dan akhirnya para pembalap masuk ke dalam pitnya masing masing.

Tersisa waktu sekitar 4,5 menit para pembalap mulai kembali memasuki track Losail yang terang dengan sorotan lampu tembak. Lorenzo menggila, catatan waktunya mantap hingga diprediksi bisa masuk ke pole position. Padahal posisinya saat ini hanya di posisi ke 12. Dan akhirnya catatan waktunya hanya bisa mencapai posisi ke 3. Posisi berubah menjadi Dovi, Marquez,Lorenzo. Namun ga diberi waktu lama Pedrosa berhasil meraih posisi ke 3 yang dikuasai oleh Lorenzo.

Di putaran terakhir, zarco dan Marquez mendapatkan waktu bagus dan keduanya berpeluang masuk jadi pole position. Posisi berubah drastis. Pole position dikuasai Oleh Zarco dengan catatan waktu 1’53.680. diikuti oleh Marquez dan Petrucci. Sementara Dovi harus teelempar ke posisi 5 tepat di bawah Crutchlow dan di atas Rins. Qualification yang sangat tegang di detik detik terakhir. Sadiiiissss…..

<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.