Suzuki Bandit 150 Akankah Seperti R150S Black Hawk? Jamgan Deh!




Macantua.com – Heboh penampakam spyshot motor Suzuki Bandit 150 kemarin memang dahsyat banget. Banyak yang penasaran sama penampakan motor tersebut secara utuh karena gosip ini sudah berkembang sangat lama di kancah dunia gosip permotoran. Namun setelah melihat ciri ciri motor yang kemarin heboh kok ane malah teringat sama Suzuki R150S Black Hawk ya? Kalau kamu ingat R150 Black Hawk yang sedikit wagu penampakannya karena mengambil basis dari Satria F 150.


Kalau ingat gambar di atas sekilas konsepnya mirip sama spyshot yang beredar. Hanya saja kalau boleh dibilang mesin yang akam digunakan adalah versi mesin injeksi yang kini dipakai di Satria F 150 injection, GSX R 150 dan GSX S 150. Common engine yang punya muntahan power  menghentak buat kelas 150cc. Terlebih saat kita lihat bagian stop lamp yang punya desain oval seperti Satria F150 ane sih yakin kalau desain buritannya bakalan mirip sama Satria current model.

Tapi, semoga aja nanti Suzuki Bandit 150 ga sewagu tampilan R150S yang lalu ya. Harapan ane sih desainnya jauh lebih kekar. Yah mirip mirip gambar kiriman om Bani Husni beberapa saat lalu deh ke redaksi macantua yang sempat ane angkat jadi artikel dan banyak yang menyukainya. Jangan pernah memberikan desain wagu deh buat konsumen. Kalau bisa kaya moge 600 cc nya yang ganteng itu.

Last, semoga Suzuki ga salah ambil desain buat motor barunya ini ya. Karena market share saat ini masih sangat kecil. Konsumen sudah paham sama kualitas Suzuki kok, hanya saja mungkin desain menjadi penentu terakhir sebelum konsumen beli. Ya kan sob?
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.