Saat Ninja 250 FI Bersanding Dengan All New Ninja 250 2018, Keliatan Kecil!




Macantua.com – All New Ninja 250 2018 memang sudah resmi dijual. Bahkan dalam 2 bulan terakhir ini angka distribusi motor sport baru dari Kawasaki ini menggila. Angkanya menembus 2000 unit distribusi yang bikin merem melek para kompetitornya. Nah, kalau yang belum melihat motor ini di jalanan mungkin wajar karena distribusi nya baru beberapa saat. Namun pasti yang bikin penasaran adalah sebesar apa dimensinya? Karena motor ini lahir dengan desain body yang sama dengan Ninja 400. Apakah lebih besar? Nah kini ada beberapa foto dari mas bro Mukhlis Zein di group Ninja 250FI yang menggambarkan bagaimana sih dimensi all new Ninja 250 2018. Yuk ah kita lihat.


Dari foto di atas kita bisa lihat bagaimana dimensi kedua Ninja di atas. Kalau kita lihat Ninja 250 FI (old) punya fairing yang lebih pendek. Begitu juga dengan ketinggian stangnya. Hal ini menjelaskan kalau motor ini aslinya lebih ke arah sport touring yang mengedepankan ergonomi riding yang lebih nyaman dari versi sebelumnya. Visor pun terlihat lebih tinggi membuat terpaan angin ga langsung menghantam dada pengendaranya.

Ga hanya dari tampak depan, dari belakang pun terlihat jelas bagaimana tingginya All New Ninja 250 2018 ini jika dibandingkan dengan pendahulunya. Terlihat dari posisi lampu sein dan ujung tail lights yang terlihat lebih menjulang bila dibandingkan dengan versi sebelumnya. Sepertinua secara desain over all Ninja baru ini memang lebih besar jika dibandingkan dengan Ninja versi sebelumnya. Mungkin karena satu platform body yang sama dengan Ninja 400 sehingga Kawasaki membuatnya agar bisa ”masuk” untuk 2 kubikasi mesin yang berbeda.

Jadi sudah jelas banget kan kalau memang All new Ninja 250 2018 punya dimensi besar. Wah kalau begini CBR250RR bakalan keliatan boncel banget nih kalau disandingin. Apalagi posisi stang underyoke dan fairing depan yang “pesek” pasti akan membuat CBR250RR terlihat makin menunduk. Makin aja keliatan kecilnya hehehehe.

 

Last, sudah ga penasaran kan? Berarti bener bener Kawasaki mempertahankan imej moge (bener bener gede) pada Ninja 250 terbaru ini. Hayolo…. Jadi makin galau kan pengen cepet cepet meminang motor sport baru dari Kawasaki ini. Awas ngiler ya sob…. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Ekor dibuat nungging dan moncong dipanjangkan sehingga motor kelihatan besar macam Ninja 250 bisa jadi tren baru? | Mengupas soal motor

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.