Suzuki Bandit 150? Ah Yang Boneng?





Macantua.com – Dunia perbloggeran otomotif sedang ramai bahas spyshot sebuah motor naked yang disinyalir adalah motor naked bike terbaru dari pabrikan Suzuki. Yup semua tertuju pada gosip nama Bandit yang akan disandangkan pada motor naked 150cc terbaru dari Suzuki. Lalu apakah spyshot ini adalah spyshot Suzuki Bandit 150 yang selama ini digosipkan? Ah yang boneng?

Kalau dulu saat GSX R 150 dan GSX S 150 belum resmi dirilis, banyal yang menyangkal kalau penampakan motor “aneh” yang tertangkap kamera waktu itu adalah GSX 150 series tersebut. Ada yang bilang ga mungkin, ada juga yang meyakinkan kalau bentuknya ga begitu. Eh pas brojol beneran justru sama plek ketiplek dengan yang sebelumnya beredar lewat spyshot. Semua pun menelan ludah sangkalannya. Nah bagaimana dengan spyshot Suzuki Bandit ini? Yakinkah ini adalah motor baru Suzuki?

Kalau dilihat dari desainnya memang motor ini punya kemungkinan besar adalah produk dari Suzuki. Desain kenalpotnya sama plek dengan GSX 150 series lainnya. Hanya saja di motor ini terlihat jelas ditambah dengan cover knalpot. Yang sama dengan GSX series juga adalah bagian spakbor belakangnya yang besar khas Suzuki.  Berbeda dengan desain lampu belakang yang kalau boleh dibilang lampu belakang motor dalah spyshot ini mirip sama lampu belakang milik Satria F 150 injection. Ada desain oval di sana yang khas banget pokoknya. Kemudian headlamp yang bercover disinyalir menggunakan headlamp yang senada dengan Satria. Boleh dibilang ini Satria dengan tangki diantara paha. Dari bentuk joknya terlihat kalau joknya pun tandem ala motor naked biasa. Ga spoit seat kaya saudara GSX 150 series lainnya. Dan yang pasti nampak pada gambar adalah adanya handle pegangan boncenger. Sepertinya memang ini motor Suzuki yang memadupadankan Satria dan GSX dalam satu motor menjadi motor yang baru.

Nah kalau sudah begini kira kira bakal ada yang menyangkalnya lagi ga ya? Hehehehe ane nyimak aja deh. Oia, kalau sudah melihat semuanya meski dikamuflase dengan corak aneh aneh kita bisa melihat kalau motor ini nanti punya desain yang ramping di bagian belakang, namun melebar di bagian shroud, joknya nyambung khas motor daily use. Ya bisa dibilang memang berbeda genre dengan kedua saudara semesinnya. Kira kira bagaimana penampakan utuh saat dibuka cadarnya? Dah gausah dibayang bayangin. Tunggu saja tanggal launchingnya. Informasinya sih sebentar lagi juga bakalan resmi brojol kok. Kira kira bagaimana kans nya di kelas sport naked 150 cc? Liat aja ntar ya…. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki Bandit 150 Akankah Seperti R150S Black Hawk? Jamgan Deh! | macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.