Wow, Upside Down YZF R15 Warnanya Emas! Menggoda!




YZF R15 VVA 2017

Macantua.com – YZF R15 tanpa angin tanpa hujan tiba tiba mendapatkan update pilihan warna baru untuk tahun 2018 menggantikan warna di tahun sebelumnya. Pilihan warna ini Yamaha berikan untuk menyegarkan motor sport fairing kebanggannya ini. Apa saja warnanya? Hayu kita bahas.


Ada 3 warna dengan stripping baru YZF R15 di awal 2018 ini. Warnanya antara lain Biru khas Yamaha Racing Blue, Hitam dengan striping merah Racing Black dan Kuning Racing Yellow. Model stripingnya baru banget dan beda dari versi sebelumnya. Belum lagi warna kuning yang biasanya digunakan sebagai warna anniversary digunakan untuk salah satu pilihan warnanya.

Nah selain warna ada juga sesuatu yang baru dari motor ini. Upside down YZF R15 berubah warna dari yang awalnya hitam berubah warna lebih ngejreng menjadi kuning ke arah gold alias emas. Pemberian warna kuning emas ini membuat tampilan YZF R15 makin moge look. Jadi sudah ga beda dah kalau disejajarin sama moge beneran. Bedanya mungkin hanya jeroan mesinnya saja.

Last, mampukah dengan pilihan warna baru serta warna upside down baru ini mengubah distribusi YZF R15 makin meningkat? Kita lihat saja nanti ya. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Trackback / Pingback

  1. Warna Baru YZF R15 2018 Sudah Mulai Distribusi | macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.