Tabrakan Beruntun Losari – Cirebon Akibat Anak “Punk” Stop Truk Yang Melintas




Macantua.com – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di pantura Losari Cirebon. Sebuah truk harus menabrak truk yang ada di depannya. Kejadian ini bermula dari truk berjalan searah, namun truk di depannya berhenti mendadak akibat dicegat oleh kelompok anak anak yang biasa disebut anak “punk”.

Info kecelakaan:
Kecelakaan di jalan pantura losari cirebon,dusun tuksari panggangsari,mobil truck menabrak mobil truck di depan satu arah,dari losari ke arah cirebon,mobil di depan berhenti mendadak karena di hadang sama anak2 punk yang mau numpang.korban supir mobil di belakang mengalami luka parah di bagian mata kanan dan patah kaki,sementara kernek hanya mengalami luka2 kecil,korban di bawa ke puskesmas losari.
Barangkali ada keluarga atau yg punya mobilnya silahkan hubungi polsek losari.

Aksi seperti ini memang sering, namun kalau sampai mengakibatkan kecelakaan seperti ini siapa yang akan rugi? Tentu saja para supir truknya. Apalagi kalau dari kasus di atas truk nampak rusak parah dan korban yakni supir truk masih terlihat terjepit di dalam kabin dengan luka parah. Kita doakan saja semoga pak supir selamat dan cepat sehat agar bisa bekerja seperti sedia kala.


Ga heran sih, sudah banyak sekali aksi cegat mobil truk untuk menumpang dilakukan para gerombolan anak anak tanggung ini. Karena terkadang aksi mereka ini dilakukan secara tiba tiba melompat ke tengah jalan. Ane sempat melihat aksi ini beberapa kali. Dan sempat hampir nyundul bak truk juga, alhamdulillah masih diberikan keselamatan. Motor masih bisa direm. Kita doakan saja semoga para anak anak ini segera tobat, balik ke rumah,  lagian ngapain sih gegembelan di jalan, apa sih yang dicari? Kalau sudah kejadian seperti ini pasti pada kabur lari tunggang langgang gamau tanggung jawab. Gimana nasib supir yang harus menghidupi keluarganya kalau kondisinya seperti ini? Belum lagi truknya rusak harus diperbaiki. Semoga kejadian serupa ga terjadi lagi, dan buat pak Polisi mohon segera ditertibkan anak anak ini. Biar ga meresahkan masyarakat lagi.

Sumber : Facebook Wong Losari
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







1 Comment

Leave a Reply