Truk vs Bus Primajasa, Tol Jakarta-Cikampek Macet Parah




Macantua.com – Siang tadi tol Jakarta Cikampek mengalami kepadatan lagi, kalau 2 hari lalu truk pengangkut pipa besar patah as roda kini sebuah truk full muatan sukses menabrak bus Primajasa. Akibatnya kemacetan panjang pun tak bisa dihindari.


Penyebab Tabrakan Bus dan Truk di KM 50 Tol Jakarta Cikampek Disinyalir Supir Ngatuk. Truk hijau full muatan ini tiba tiba oleng ke kiri dan menabrak bus Primajasa yang sedang melintas. Yang terlibat insiden adalah truk nopol BE-9203-BG dikemudikan Hendra Setiawan dengan sebuah bus Primajasa pun sukses terlempar sampai ke luar jalan utama hingga terhenti karena menabrak tiang penyangga jembatan penyebrangan. Alhamdulillah ternyata ga ada korban jiwa dari insiden ini.

Yah, kita tau Tol Jakarta Cikampek sekarang mulai berbenah untuk pemasangan tiang tiang, setiap hari memang kemacetan jadi sebuah pemandangan biasa di jalan tol satu ini. Terlebih jalan tol ini adalah akses utama pabrik pabrik di area Bekasi sampai ke Purwakarta. bisa dipastikan kemacetan ini berefek pada supply bahan baku ke pabrik pabrik tersebut.

Semoga cepet beres deh pembangunan jalannya, meski kemarin sempat terhenti untuk proses audit akibat accident di pembangunan tol becakayu. Yah walau secepatnya pun mungkin baru beres sekitar akhir 2019 nanti hehehe. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Trackback / Pingback

  1. Rombongan Lamborghini Kecelakaan Beruntun Di KM 88 Cipali, | macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.