Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil di Jalan Martadinata Bandung





Macantua.com – Musim hujan diiringi dengan angin kencang memang sedang dialami oleh Indonesia. Intensitas hujan yang tinggi dengan hembusan angin yang kencang membuat kita harus semakin waspada dalam berkendara. Ga hanya berkendara dengan motor, namun berkendara dengan mobil pun kita mesti waspada. Kejadian di Bandung, sebuah pohon tumbang menimpa 2 mobil di jalan Martadinata Bandung.


Bertempat di jalan Martadinata Bandung, sekitar pukul 15 sore, kalau lihat videonya sih dekat Heritage Factory Outlet, sebuah pohon besar tumbang dan jatuh ke badan jalan. Di saat bersamaan dua mobil sedang melintas yakni Toyota Calya dan satu lagi sepertinya Nissan Livina pun menjadi korban tumbangnya pohon yang sudah berumur tersebut. Akibat derasnya hujan diiringi angin kencang akar pohon pun terangkat dan membuat pohon menimpa mobil yang melintas tersebut.

Tadi kejadiannya pas hujan besar. Tiba-tiba roboh,” ucap petugas polisi lalu lintas, Deni, di lokasi

Alhamdulillah ga ada korban jiwa di musibah yang terjadi sore tadi di jalan Martadinata ini. Korban sudah dievakuasi dan dinyatakan selamat.

Keep safety sob, lebih baik berhenti dan cari tempat berhenti sebentar bila hujan sedang terjadi. Yah itung itung ngopi dulu. Sambil menanti hujan reda. Ciao

<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.